Kalapas Muara Enim Hadiri Penutupan dan Pembagian Trofi Kejurda Kempo Piala Kakanwil Kemenkumham Sumsel

# Dilihat: 148 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Muara Enim —

Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi, berpartisipasi dalam acara penutupan Kejuaraan Daerah Kempo yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan.

Acara ditutup langsung oleh Kadivpas Mulyadi dan juga turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel. Kamis (16/05/2024).

BACA JUGA:  Rapor Biru Jaksa Agung, Pakar Hukum Dukung Wacana Hukuman Mati Koruptor

Kadivpas Mulyadi mengapresiasi semangat dan dedikasi para atlet yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan ini. “Kejurda Kempo ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga wadah untuk membina karakter dan sportivitas para peserta. Saya bangga melihat antusiasme yang tinggi dari para atlet dan berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut,” ujarnya.

Acara penutupan Kejurda Kempo ini ditutup langsung oleh Kadivpas Mulyadi dengan acara pembagian trofi juara dan medali. Para peserta berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk terus mengembangkan bakat dan potensi para atlet di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:  Divpas Kumham Lampung Menyampaikan Pemaparkan Capaian Kinerja Selama 2021

Kadivpas Mulyadi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pengurus Daerah FKI Sumsel, para Kepala UPT, serta seluruh pihak yang terlibat mendukung terselenggaranya Kejuaraan Daerah Kempo Piala Kakanwil Kemenkumham Sumsel ini.

“Semoga nantinya akan lahir Kesatria-kesatria yang dapat mewakili sumatera selatan pada kejuaraan-kejuaraan Kempo tidak hanya di kancah nasional tapi juga di kancah internasional,” tutur Kadivpas.