Langkah Produktif, Kalapas Muara Enim Membuka Pelatihan Membatik Bagi Warga Binaan

# Dilihat: 244 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Muara Enim —

Lapas Muara Enim menggelar pembukaan pelatihan membatik yang bekerjasama dengan Rumah Batik Serasan dan LKP Zakiyah, Rabu 05/06/2024.

Bertempat di Aula Lapas Muara Enim ,Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi Membuka Langsung kegiatan tersebut yang di ikuti oleh 20 orang Warga Binaan.

Dalam sambutannya Kalapas Muara Enim Muklisin Fardi mengatakan agar para warga binaan untuk mengikuti pelatihan dengan baik.

BACA JUGA:  Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Sosialisasi Merek Kolektif Untuk Tingkatkan Potensi Produk Yang Inovatif dan Kreatif

“Saya berharap kepada warga binaan untuk memanfaatkan pelatihan ini dengan baik dan ikuti dengan serius, dan menjadi suatu hal yang senantiasa membawa dampak positif untuk lebih produktif serta menjadi bekal keterampilan ketika bebas,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Pimpinan batik Serasan, Totok turut menyampaikan sambutannya, terimakasih sekaligus mengapresiasi Lapas Muara Enim yang terus konsisten memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengoptimalkan pelaksanaan pembinaan kemandirian bagi para Warga Binaan.

BACA JUGA:  Pengobatan Alat Vital Jakarta Bapak M. Gunawan

Kegiatan dilanjutkan dengan mengalungkan tanda peserta secara simbolis kepada warga binaan. Dalam acara tersebut, hadir juga Pimpinan LKP.Zakiyah, pejabat Struktural dan instruktur pelatihan.