Polsek Sukarame Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19

# Dilihat: 31 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Dengan menerapkan Protokel Kesehatan Polrestabes Bandarlampung melalui Polsek Sukarame melaksanakan bansos dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan PPKM Level IV, di Desa Way Gubak, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung, Jumat (20/8/21).

Kapolresta Bandarlampung Kombes Ino Harianto melalui Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan, bahwa kegiatan ini hanya silaturahmi bersama masyarakat dan berkomunikasi bersama, dan melaksanakan bansos dengan tujuan untuk meringankan warga yang kurang mampu akibat dampak Covid-19 yang sampai saat ini sedang berlangsung.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan saudara kita yang terdampak PPKM Level IV di desa Way Gubak ini,” jelas Kapolsek Sukarame Warsito saat diwawancarai awak media. Warsito menjelaskan, Hari ini kita bagikan sebanyak 50 paket untuk warga Way Gubak yang kurang mampu dengan dor to dor, dan menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi Prokes dari 5 M guna mencegah penyebaran Covid-19.

Untuk itu, lanjutnya, Jajaran Polresta Bandarlampung dan Polsek Sukarame juga memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak makan, gula, dan lainnya kepada masyarakat yang membutuhkan. “Kami juga menyampaikan pesan keamanan keteriban masyarakat (Kamtibmas) di pegunungan Kelurahan Way Gubak. Diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, kami salurkan ada 50 paket dan kedepan kami akan ada kegiatan serupa,” ujar Warsito.

Sementara itu menurut, Lurah Way Gubak Edi Samsul Bahri turut mengapresiasi dan berterimakasih kepada jajaran Polresta Bandarlampung, yang telah turun menyapa dan berbagi kepada warganya. “Kami berterimakasih, telah membantu warga dan memberikan arahan masalah penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dan bantuan ini sangat membantu,” ungkapnya.

Kemudian menurut salah satu warga Way Gubak Yani yang menerima Sembako menyampaikan, Alhamdulillah telah diberi paket sembako, karena kami sangat membutuhkan bantuan seperti ini. Dimana pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir. “Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Polresta Bandar Lampung melalui Polsek Sukarame yang telah memberikan paket sembako di Kelurahan kami, dan saya merasa terbantu atas bansos ini,” tutupnya. (Red)

BACA JUGA:  Telkomsel Luncurkan IoT Envion, Solusi Berbasis AI untuk Otomasi dan Optimasi Sistem Manajemen Energi Perusahaan
  • Bagikan