Koramil 04/TKT Turut Dampingi Pendistribusian Bantuan Pemerintah Obat-obatan Kepada Warga Yang Isoman

# Dilihat: 137 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Koramil 04/TKT Kodim 0410/KBL mengerahkan personel Babinsa nya, untuk mendistribusikan bantuan pemerintah, berupa obat-obatan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Danramil 04/TKT Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sutoto mengatakan, bantuan paket obat-obatan tersebut terdiri dari tiga paket yang berbeda, sesuai dengan kondisi warga yang sedang menjalani isoman.

BACA JUGA:  Kalapas Mukhlisin Fardi Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023

“Untuk paket satu bagi warga yang isoman tanpa gejala, paket dua bagi warga yang isoman dengan gejalanya hilang penciuman, dan paket tiga nya, bagi warga yang isoman dengan gejala demam tinggi, yang disertai batuk pilek,” jelas Mayor Inf Sutoto, Selasa (14/9/2021)

Lebih lanjut, Danramil mengungkapkan sistem pendistribusiannya, Babinsa tidak sendirian, melainkan bersinergi dengan petugas dari Puskesmas setempat, Babinkamtibmas dan juga Kelurahan setempat.

BACA JUGA:  Komitmen Berantas Pungli, Kanwil Kemenkumham Lampung Ikuti Workshop Penguatan Tim Unit Pemberantasan Pungutan Liar

“Dengan bersinergi bersama pihak terkait, saya yakin paket obat diberikan tepat sasaran, sehingga apa yang menjadi harapan pemerintah dalam memberikan bantuan ini dapat berjalan secara maksimal,” tandasnya.