Kakanwil Pastikan Pelaksanaan SKD CPNS 2021 Sesuai Rencana

# Dilihat: 171 pengunjung

Betiklampung.com, Bandung –

Dua hari sebelum pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kumham Jabar), Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Sudjonggo meninjau lokasi pelaksanaan Computer Assesment Test (CAT) SKD CPNS 2021, (Senin, 27/09/2021).

Didampingi Plt. Kepala Divisi Administrasi Eva Gantini, Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Yana Rubiyana, dan Kepala Subbagian Keuangan dan Barang Milik Negara Ferry Ferdiansyah, Sudjonggo berkeliling di area lokasi memantau simulasi pelaksanaan SKD yang dijelaskan oleh penyelenggara lokasi mulai dari tempat registrasi, pemeriksaan protokol kesehatan, tempat penitipan barang, pos medis, sarana komputer untuk CAT, dan tempat ibadah.

BACA JUGA:  Pastikan Situasi Kondisi Aman dan Kondusif, Petugas Regu Jaga Laksanakan Kontrol Keliling Malam Berkala

“Kita berupaya semaksimal mungkin agar pelaksanaan CAT SKD CPNS tahun 2021 dapat berjalan dengan baik. Kami juga berupaya ketat dalam menjaga disiplin protokol kesehatan saat pelaksanaan esok. Beberapa mekanisme sudah dibuat agar tidak terjadi kerumunan yang cukup banyak dengan membagi peserta yang masuk area berdasarkan sesi yang sudah ada pada lampiran pengumuman peserta SKD CPNS”, terang Sudjonggo.

BACA JUGA:  Honda Luncurkan Varian Terbaru Honda City Hatchback RS Yang Dilengkapi Teknologi Honda SensingTM

Selanjutnya para Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas berkoordinasi lebih lanjut terkait teknis dengan pihak penyelenggara lokasi di Sport Jabar, Arcamanik Kota Bandung yang kebetulan hari ini bertepatan dengan tes CAT SKD dari Pemerintah Kota Bandung. (Red)