Keren ! Ini Dia Keunggulan Dan Keuntungan Pakai Kartu Indosat Ooredoo

# Dilihat: 22 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Tulangbawang Barat –

Guna terus meningkat jaringan di pelosok-pelosok Provinsi Lampung, Indosat Ooredoo terus melakukan penambahan new site atau jaringan baru di seluruh wilayah Lampung, salah satunya di desa Daya Sakti, Kecamatan Tumijajar, Kabupatenn Tulang Bawang Barat (Tubabar). Hal tersebut diungkapkan Wahyu Pratama selaku Gtm Sales Are Sribawono, di sela-sela Media Visit New Site pada, Kamis (07/10)

Wahyu Pratama mengatakan untuk di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat Indosat sudah memperkenalkan bahwasannya ada jaringan baru yaitu jaringan 4G yang telah hadir di daerah Provinsi Lampung. “Alhamdulillah penjualan di sisi outlet baik pelanggan kita bersyukur sekarang hasilnya maksimal dan memang kita visi misi misi kita bagaimana terus membuat pelanggan nyaman,” kata dia.

Menurutnya, hingga kini sudah banyak pelanggan yang terus tetap pakai Indosat agar bisa nyaman juga untuk internetan telepon dan SMS. “Dan tetapi kita tetap memberikan program-program khusus untuk pelanggan baik dari sisi outlet maupun sisi pelanggan yang harapannya memang di daerah gunung nanti ini pemakai Indosat semakin banyak,” tutur Wahyu saat diwawancarai para awak media.

Ia menambahkan sampai sejauh ini pelanggan yang sebelumnya mungkin penggunanya sekitar 20 persen atau 30 persen, kini ada peningkatan mungkin sebanyak 70 persen hingga sampai 80 persen warga disini yang sudah menggunakan Indosat Ooredoo. Dipilinnya daerah ini sebagai salah satu penambahan jaringan Karena disini prospek pengguna kartu Indosat Ooredoo cukup banyak.

“Kita pilih kabupaten Tubabar ini karena disini beberapa operator jaringan mulai kurang, Ini yang kita manfaatkan untuk menambah pelanggan penguna Indosat,” kata Gtm Sales Are Sribawono, didampingi SPV Sales TulangBawang Barat, Nur Solihin dan Cluster Sales Exceutive Indosat Ooredoo, Hafiz Wiratama. (Red)

BACA JUGA:  PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman Pasca Gempa
  • Bagikan