Kontribusi BTS Baru, Pemilik Outlet Arlami Cell Bersyukur Omzet Penjualan di Tumijajar Terus Meningkat

# Dilihat: 21 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Tulangbawang Barat –

Salah satu titik lokasi yang penambahan BTS Baru yang berada di daerah Sudirman Desa DayaSakti, Kecamatan Tumijajar, Kabupatenn Tulang Bawang Barat (Tubaba) membuat pemilik Outlet Arlami Cell terus bersyukur karena mengalami peningkatan penjualan hingga mencapai 50 persen karena sinyal jaringan Indosat Ooredoo yang dapat mengcover jaringan sinyal 4G Plus hingga radius 4 km di keliling sekitar lokasi.

Menurut Arif, selaku pemilik usaha Arlami Cell menjelaskan semenjak adanya BTS baru di wilayah ini, penjualan sangat lumayan ada peningkatan di daerah Tumijaja di outlet Arlami Cell di jalan sudirman tulang bawang barat dengan pemilik arif. “Biasa yang di cari konsumen itu yang unlimited dan yang fredom 3 Gb dengan harga Rp 65 ribu. Kemudian setelah adanya BTS baru penjualan kami meningkat bisa mencapai 50 persen dari sebelumnya,” tutur Arif.

Ia menyatakan untuk penjualan kartu dan juga kuota internet Indosat Ooredoo, memang mengalami kenaikan yang cukup signifikan. karena banyak penawaran yang ditawarkan dari Indosat bukan hanya untuk pembelian kartu perdana dan juga isi ulang vocer indosat. Menurutnya, sebelum ada tower baru ini disini susah sinyal, sekarang ini, karena Tower bertambah tentu makin lancar berinternet. Makanya semakin lancar ini jual beli Indosat penjualan kartu perdana aja seminggu bisa 10 perdana.

SPV Sales TulangBawang Barat, Nur Solihin didampingi Cluster Sales Exceutive Indosat Ooredoo, Hafiz Wiratama mengatakan ada Program Khusu KRO Outlet yang merupakan program pilihan, ada juga Cash Back setiap isi paket ada cash back dan Indosat ini ada kelebihan khusus. Hasilnya, setelah beberapa bulan kehadiran new site Indosat, respon masyarakat setempat sangat antusias terbukti dari jumlah pengguna kartu Indosat Ooredoo bertambah signifikan.

BACA JUGA:  Wakapolda Lampung Pimpin Pelaksanaan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi PAG TA. 2021

“Masyarakat sangat antusias menggunakan kartu Indosat apalagi harga kuota yang ditawarkan juga sangat terjangkau, dan lokasinya sendiri setelah kita survey prospeknya sangat bagus,” kata SPV Sales TulangBawang Barat, Nur Solihin didampingi Cluster Sales Exceutive Indosat Ooredoo, Hafiz Wiratama di sela-sela Media Visit New Site.

Dari sebelum adanya BTS di daerah sini penjualan nya hanya Rp 1 juta lebih, namun dengan adanya yang baru ini yang sudah berjalan 4 bulan sudah ada peningkatan hingga Rp 3 juta. Ia menjelaskan dulu pelanggan disini terbiasa dengan isi ulang dan paketnya pun kecil karena hanya seadanya, semenjak adanya BTS yang baru mungkin sudah terbiasa enak makanya saat ini mereka membeli paket yang lebih besar. Untuk promo, outlet Arami cell ini masuk dalam Program KRO atau program tersendiri, seperti contohnya setiap ada penjualan perdana paket ada bonus per pcs nya Rp 15 ribu dan Rp 6 ribu.

Pengalaman menggunakan kartu Indosat ini tidak hanya bisa digunakan untuk berselancar di dunia maya melainkan juga bisa untuk mengikuti proses kegiatan belajar secara daring. Lalu masyarakat juga bisa memberikan testimoni selama menggunakan kartu Indosat Ooredoo. “Berdasarkan dari survey dan hasilnya prospek untuk penambahan jumlah pelanggan Indosat masih sangat potensial sehingga mengalami peningkatan penjualan sebesar 50 persen,” tuturnya. (Tik)

  • Bagikan