Indosat Ooredoo Terus Meningkatkan Kualitas Jaringan Dengan Menambah New Site di Lamtim

# Dilihat: 35 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Lampung Timur —

Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Lampung Timur (Lamtim) dan sekitarnya adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera sehingga pelanggan merasakan kenyamanan. Salah satunya kehadiran tower baru Indosat di Desa Ganti Warno, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur bikin outlet mendapat keuntungan besar.

Budi Hartawan selaku Avp Head Of Sales Area Sribawono, didampingi Wahyu Pratama selaku Gtm Sales Area Sribawono mengatakan, hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di seluruh wilayah Lamtim. Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah tersebut memiliki keunggulan dikecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil dan dengan jaringan yang terbaik.

Menurutnya, konsumen kuota internet Indosat Ooredoo bervariasi tapi masih didominasi kalangan milenial. Ia menjelaskan, salah satunya Agus Sofian, selaku pemilik outlet Nina Cell yang beralamat di Desa Ganti Warno, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) mengakui sangat beruntung setelah adanya site baru Marga Mulya yang baru beroperasi enam bulan karena dapat meningkatkan omzet besar dan keuntungan bagi pemilik outlet Mandiri Cell.

“Seperti kita liat sendiri untuk penjualan kuota internet di outlet Nina Cell meningkat akhir akhir ini. Hal itu karena jaringan Indosat Ooredoo sangat kenceng. Soalnya, para pelanggan sebagai pengguna kartu IM3 Indosat Ooredoo juga merasakan berselancar di dunia maya jaringan kencang gak pakai lelet-leletan,” kata Budi saat diwawancarai awak media di Lamtim. Budi menambahkan adanya new site tersebut merupakan komitmen indosat untuk memperluar kapasitas dan mendukung site yang sudah ada.

“Dengan ada site baru pelanggan dengan nyaman dan happy dapat lancarnya mengakses internet sesuai kebutahan seperti belajar daring mengembangkan transkaksi melalui online. Hal itu sangat membantu masyarakat, mahasiswa, pelajar, pegawai pemerintahan dan semua untuk memudahkan pelanggan,” tuturnya.(Red)

BACA JUGA:  Yuk Cobain Baso Aci Neng Sabil, Kuliner Khas Sunda Yang Bikin Ketagihan
  • Bagikan