Jaringan Super Cepat Indosat Ooredoo Berikan Kepuasan Kepada Pelanggan di Lampung Timur

# Dilihat: 45 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Lampung Timur —

Tim Indosat Ooredoo melakukan review jaringan internet di Desa Ganti Warno Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur Hal ini dilakukan untuk meyakinkan masyakarat di wilayah ini agar tidak ragu menikmati jaringan baru super cepat Indosat Ooredoo.

Wahyu Pratama selaku Gtm Sales Are Sribawono mengatakan hal tersebut dilakukan untuk meyakinkan pelanggan indosat diwilayah ini agar tidak ragu menikmati jaringan baru super cepat Indosat Ooredoo. Menurut Wahyu, hasil review jaringan internet yang dilakukan tepatnya di Outlet Nina Cell banyak warga yang merasa puas pakai indosat.

“Indosat komitmen membangun Jaringan baru sampai ke pelosok agar masyarakat nyaman dalam berkomunikasi,” ujar wahyu. Dengan kekuatan jaringan internet demikian, lanjut Budi ini masyarakat khususnya di Kecamatan Pekalonhan Kabuapten Lampung Timur dapat menikmati jaringan Indosat Ooredo tanpa kendal.

“Main game tidak akan nge-lag, buka youtube. Kalau buka youtube ini kita play, jalan, kita tarik ke ujung tidak akan nge-lag, no buffering, no muter-muter, mantab!” pungkas Wahyu Pratama selaku Gtm Sales Are Sribawono di sela-sela Media Visit New Site. (Red)

BACA JUGA:  Berdayakan Lebih Banyak Perempuan Indonesia Melalui Teknologi, Indosat Ooredoo Umumkan Pemenang SheHacks 2021
  • Bagikan