Indosat Ooredoo Jangkau Jaringan 4G di Pekon Banjarejo Banyumas Pringsewu Provinsi Lampung

# Dilihat: 63 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Pringsewu –

Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G plus kali ini merambah ke wilayah jalan Harjo Suito Pekon Banjarejo, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

Sales Manager MC Indosat Pringsewu, Agus Juanda Siregar mengatakan setelah dibangunnya tower Base Transceiver Station (BTS) Indosat Ooredoo 4G di desa tersebut selama tiga bulan ini Indosat Ooredoo mengalami peningkatan sebanyak 30 persen yang sebelumnya tidak ada sama sekali.

“Kami melihat ada pelung dikawasan perdesaan ini, sehingga kami menargetkan ada kenaikan dalam penjual produk-produk Indosat sejak adanya tower baru tersebut, sehingga menguasai jaringan dikawasan perdesaan. Selain menambah konektivitas jaringan, kami juga bina mitra kami hingga ke desa-desa,” kata Agus.

Salah satu penambahan signal 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo di Banjarejo diharapkan dengan jaringan yang semakin luas dan menjangkau keseluruhan pemukiman sehingga warga sekitar tidak perlu khawatir lagi untuk berselancar di dunia Internet, apalagi dalam keadaan Covid-19 yang membuat kegiatan hampir rata-rata dilakukan dari rumah, baik kerja, sekolah dan lainnya yang membutuhkan koneksi signal yang baik.

Agus Juanda Putra Siregar, menambkan BTS Banjarejo ini sudah mulai beroperasi sejak Juli 2021 atau kurang lebih baru tiga bulan. Sebelumnya di wilayah Banjarejo tidak ada jaringan Indosat. “Tetapi Indosat hadir langsung 4 G secara dan langsung 100 mbps . Dan dari sisi jaring belum ada masalah, namun masih harus terus agresif dalam promosi. Dari sisi peningkatan dari nol menjadi 30 persen,” kata Agus.

Dia menjelaskan ada program Indosat untuk konter yang bertujuan untuk bantu promosi produk data ori, 2, 8 dan 16 gb. “Di sini terlihat ada peningkatan penjualan. Kita titip jual dan buktinya kartu Indosat laku terjual. Kami coba kasih konter dengan harga miring. Akan kita berikan keuntungan  apabila bisa memajang produk Indosat, melakukan isi ulang ada bonus saldo, hadiah kaos dan lain lain,” jelasnya.

BACA JUGA:  Koramil 04/TKT Turut Dampingi Pendistribusian Bantuan Pemerintah Obat-obatan Kepada Warga Yang Isoman

Sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan. “Kalau kita hitung kurang lebih baru tiga bulan. Kalau bilang peningkatan, sebelumnya tidak ada sama sekali jaringan, jadi Indosat hadir kita langsung 4G. Jadi dari sisi jaringan kita sendiri tidak ada problem, tapi kita harus agresif lagi dalam mempromosikan,” tuturnya.

Selain itu dari segi peningkatan bisa kita bandingkan dari awal Nol saat ini sudah ada peningkatan 30 persen. Kalau outlet sendiri kita kasih program untuk membantu promosi, karena Indosat di sini juga baru hadir, salah satu produk kita ada Sp 6Gb , 8Gb , 16 Gb.
Sebelumnya juga kita sudah melakukan definisit ke konsumen langsung, kita lihat memang saat ini ada peningkatan. Dalam artian pelanggan itu sudah mau mencoba Indosat.

“Diluar itu juga, nanti kita ada inisiatif program dari regional, berupa program Q4, yang mana kita akan berikan benifit untuk outlet apabila outlet bisa memajang produk kita. Kemudian kita juga akan berikan benifit lagi untuk Conter jika melakukan isi ulang perdana baru,” kata Sales Manager MC Indosat Pringsewu.

  • Bagikan