Upaya Penanganan Covid-19, Koramil 410-06/Kedaton Gelar Vaksinasi Tahap Dua Untuk Warga Binaan Lapas Kelas 1 Bandarlampung

# Dilihat: 32 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 saat ini, Kodim 0410/KBL terus mengadakan vaksinasi massal agar penularan Virus Corona tidak semakin meluas.

Kali ini, Vaksinasi Gratis di peruntukkan di Wilayah Koramil 410-06/Kedaton khusus dipusatkan di Lapas Kelas 1 Rajabasa, Bandar Lampung, Senin (22/11/2021)

Danramil Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan progam vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodim 0410/KBL dalam rangka untuk mempercepat herd immunity,

“Vaksinasi hari ini. adalah tindak lanjut yang di laksanakan kodim 0410/KBL, kita dibagi perwilayah. Kebetulan Lapas Kelas 1 Rajabasa berada di wilayah Koramil 06 Kedaton,” Ucapnya.

Untuk hari ini lanjut Danramil, pelaksanaan vaksinasi dengan menyediakan 140 dosis vaksin tahap dua untuk warga binaan lapas rajabasa.

“Kita gunakan vaksin Sinovac serta Pelaksanaannya di Lapas Rajabasa agar memudahkan warga binaan lapas itu sendiri guna mendapat pelayanan suntik Vaksin,” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga menyempatkan diri memberi semangat serta mengingatkan agar penerima vaksin tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Yang paling penting, setelah vaksin ke dua ini kita wajib menjaga kesehatan dan mematuhi prokes,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Maizar Bc.IP., Sos., M.Si (Kalapas Kelas 1 Rajabasa Bandar Lampung), Kapten Ckm Ashari (Kordinator Nakes) Anggota koramil 06/Kedaton dan Nakes rumah sakit DKT Bandar Lampung.

BACA JUGA:  Komandan Kodim 0410/KBL Bersama Forkopimda Serta Tiga Matra TNI Ikuti Upacara Peringatan HUT TNI
  • Bagikan