Warga Binaan Lapas Gunung Sugih Mengikuti Ibadah Natal 89 Lapas Se-Indonesia

# Dilihat: 266 pengunjung

Betiklampung.com, Gunung Sugih —

Bertempat di Gereja Oikumene Lapas Kelas IIB Gunung Sugih Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Gunung Sugih mengikuti kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal 89 Lapas Se – Indonesia secara Virtual.

Ibadah Natal ini mengusung Tema “Karena DIA lah yang akan menyelamatkan umat – umatNYA dari dosa mereka” Matius 1:21. Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Thurman Saud Marojahan Hutapea, Bc.IP.,S.H.,M.Hum selaku Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi. Kemudian dilanjutkan dengan Pemberita Firman Tuhan oleh Pdt. Daniel Alexander.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Djunaidi Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Widyaiswara di Lingkungan Pemprov Lampung, Lukman Pura Jadi Direktur RSUD Abdul Moeloek

Perayaan natal pada kali ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, meskipun dalam kondisi pandemi tidak membuat patah semangat WBP Gereja untuk menghias Gejera Oikumene Lapas Gunung Sugih dan tetap merayakan Natal. Dengan perayaan ini diharapkan kepada seluruh insan pengayoman dan Warga Binaan Pemasyarakatan untuk dapat mewujudkan kasih persaudaraan yang digerakkan oleh cinta kasih khususnya di masa pandemi Covid-19 ini.

BACA JUGA:  Relawan Sobat Erick se-Indonesia Deklarasi Dukung Erick Thohir di Lampung

Kalapas Gunung Sugih, Denial Arif mengatakan marilah kita menjaga langkah kita menyempati sisasisa hari dibulan Desember Tahun 2021 ini dengan penuh sukacita dan damai sejatera. “Semoga pada Natal Tahun 2021 ini kita dapat terus memupuk kebersamaan, saling menghargai, dan menjaga toleransi dengan penuh cinta kasih” tutur Denial Arif. (Red)