Pembinaan Teritorial, Babinsa Serda Nora Mirta Beri Motivasi Kepada Tim Sepak Bola di Wilayah Binaan

# Dilihat: 46 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Bertempat di Lapangan Baruna Panjang, Babinsa Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Serda Nora Mirta melaksanakan Pembinaan Teritorial (Binter) dengan mendampingi tim sepak bola Putra Baruna Panjang yang sedang berlatih dalam rangka meningkatkan skill dari para pemain, pada Kamis (9/12)

Pada kesempatan itu, Serda Nora Mirta mengatakan, Babinsa harus peduli terhadap masyarakat di wilayah binaannya. Babinsa juga harus selalu dekat dengan masyarakat binaan untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

“Pendampingan ini sebagai salah satu upaya pembinaan teritorial kepada masyarakat binaan, sehingga diharapkan terjalin emosional yang erat antara Babinsa dan warga,” Kata Nora Mirta

Nora Mirta menjelaskan kegiatan ini guna memberikan motivasi, agar setiap pemain harus disiplin, baik itu disiplin waktu latihan, disiplin dalam menerima teknik, dan taktik yang diberikan oleh pelatih dalam latihan bermain bola.

“Pendampingan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat di wilayah binaan dalam berolahraga,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Mahasiswa ITERA Rancang Inovasi Pendorong Arus Laut untuk Pembangkit Listrik
  • Bagikan