Memonitor Langsung Progres Pembangunan, Kepala Biro Perencanaan Kemenkumham RI Datangi Lapas Gunung Sugih

# Dilihat: 263 pengunjung

Betiklampung.com, Gunung Sugih –

Sebuah kehormatan Kepala Biro Perencanaan Kemenkumham RI, Bapak Ida Asep Somara melihat langsung progres pembangunan gedung kantor di Lapas Kelas IIB Gunung Sugih, Selasa (14/12). Kedatangan beliau disambut hangat oleh Kalapas Gunung Sugih, Denial Arif beserta pejabat dan jajaran serta pokja perencana dari proyek pembangunan.

Terlebih dahulu Bapak Ida Asep Somara didampingi oleh Kalapas Gunung Sugih dan jajaran serta pokja perencana dari proyek pembangunan memonitor langsung progres pembangunan gedung perkantoran di area depan. “Terimakasih untuk Kalapas dan jajaran yang telah melaksanakan pembangunan ini dengan cepat” ucap Ida Asep Somara ketika melihat-lihat gedung perkantoran baru.

Kemudian beralih untuk pengecekan gedung balai latihan kerja Lapas Gunung Sugih yang berada di area dalam Lapas. “Kami jajaran terus memantau progres pembangunan ini, supaya target dan anggaran yang diberikan dari pembangunan dapat terpenuhi dengan maksimal ” ujar Denial Arif.

BACA JUGA:  Kapolri Minta Jajaran Fokus Cegah Lonjakan Covid-19 saat Nataru dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Kalapas Gunung Sugih mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Kepala Biro Perencanaan Kemenkumham RI yang telah melihat langsung progres pembangunan gedung perkantoran dan latihan kerja di Lapas Gunung Sugih. Kegiatan ditutup dengan panen bersama ikan lele di kolam budidaya ikan lele yang berada tidak jauh dari lapangan tembak lapas Gunung Sugih. (Red)