Tingkatkan Penjualan, Indosat Ooredoo Berikan Keuntungan Tambahan Outlet

# Dilihat: 513 pengunjung

Betiklampung.com, Lampung Selatan –

Indosat Ooredoo berkomitmen untuk mendukung mitra atau outlet Indosat melalui program kemitraan yang akan memberikan keuntungan lebih kepada outlet yang berhasil meningkatkan penjualan Indosat Ooredoo sehingga dapat meningkatkan penghasilan mitra. Hal tersebut diungkapkan Risa Herlambang selaku AVP – Head of Sales Area Bandarlampung didampingi CSM Indosat Ooredoo MC Lampung Selatan, Irawan Nur Hidayat, Selasa 21 Deaember 2021.

Irawan menjelaskan, penambahan jumlah outlet atau mitra Indosat saat ini juga menjadi salah satu progress di tengah gesitnya Indosat Ooredoo menambah jumlah new site dibeberapa wilayah. Diakuinya, semakin bertambah new site di suatu wilayah maka otomatis akan menambah jumlah outlet atau mitra mereka. “Di new site pasti akan ada outlet baru, apalagi dimasa pandemi ini kita tidak pungkiri disaat kita gencar memperkuat jaringan kita, masyarakat juga menangkap peluang bisnis ini untuk menjadi mitra dan mendapat keuntungan semakin bertambah,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kontribusi BTS Baru, Pemilik Outlet Arlami Cell Bersyukur Omzet Penjualan di Tumijajar Terus Meningkat

Salah satunya seperti site baru Tanjung Herang Penengahan, Kalianda, Lampung Selatan, yang telah beroperasi sejak enam bulan, berdampak kepada penjualan Kartu perdana freedom internet dan vocer kuota internet Indosat Ooredoo yang laris manis di wilayah tersebut. “Di new site pasti ada peningkatan penjualan produk indosat, Jadi ini kalau dilakukan dan pengguna sudah merasakan jaringan kita mereka akan mencari outlet kita untuk memenuhi kebutuhan kuota mereka,” tuturnya Irawan Nur Hidayat.

Seperti diungkapkan Rahmadin Yunus selaku pemilik outlet Abiel Cell, yang beralamat di Desa Sukabaru Kecamatan Penengahan Kalianda Lampung Selatan mengaku sejak hadirnya site baru Tanjung Herang itu, penjualan kartu perdana dan paket vocer indosat samakin meningkat tajam, sehingga mendapatkan omset besar dan keuntungan pun juga kian bertambah.

BACA JUGA:  Public Expose LIVE 2021 Targetkan 44.000 Pengunjung Daring

Rahmadin Yunus mengaku, kini produk Indosat Ooredoo mulai diminati masyarakat setempat. Kondisi ini dirasakannya sejak hadirnya site baru di wilayah tersebut. “Iya sejak adanya site baru Indosat enam bulan lalu, penjualan perdana dan paket IM3 laris manis, karena sinyalnya kuat dan paling kencang. Dan rata-rata pembeli yang datang mencari perdana dan kuota IM3, jadi saat ini Indosat paling laku,” kata pemilik Outlet Abiel Cell.

Menurutnya, kuota yang diluncurkan Indosat Ooredoo, membuat penjualan IM3 terus meningkat karena promo dan harga yang terjangkau. Pasalnya, menurut Rahmadin paket kuota tersebut terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan produk operator seluler lainnya. “Saya ngorder pulsa dan perdana sekitar Rp 2 juta ke pihak indosat dalam waktu satu minggu karena pelanggan saya disini banyak dari kalangan anak-anak atau orang dewasa yang suka maen game,” kata dia.

BACA JUGA:  Tegaskan Komitmen Integritas, Lapas Semarang Lakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI

Ia juga menambahkan banyak warga yang datang ke outletnya untuk membeli perdana indosat karena sinyalnya bagus dan internetan lancar serta harga kartu perdana indosat terjangkau. “Untuk yang laris itu kartu perdana 2 Gb karena harga terjangkau, sedangkan anak muda biasanya membeli paket-paket kecil. Seperti paket 1,5 Gb Gb, 2 gb atau paket yang 4 gb karena menguntungkan, banyak bonus kuota internet yang didapatkan,” katanya saat diwawancarai awak Media Visit New Site di Lampung Selatan. (Red)