Dandim Kolonel Inf Faisol Izudin Karimi Pimpin Apel Pengecekan Personel Gabungan TNI Polri di UIN

# Dilihat: 153 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Dandim Kolonel Inf Faisol Izudin Karimi pimpin apel pengecekan personel gabungan TNI Polri pada hari kamis (23/12/2021) pukul 12.35 di halaman Gedung GSG Universitas Islam Negeri(UIN) Raden Intan Bandar Lampung.

Dandim mengatakan, pelaksanaan apel pengecekan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan dan alat kelengkapan personel yang akan melaksanakan pengamanan khususnya di lingkungan wilayah Universitas Islam Negri (UIN) dalam rangka Muktamar NU sekaligus pengamanan Kunjungan Kerja RI 2 KH. Makruf Amin di wilayah Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Brigif 4 Mar/BS Gelar Syukuran dan Doa Bersama Usai Pelaksanaan Apel Gelar Pengamanan Pemilu

“Bagi rekan-rekan semua apabila terjadi kendala atau permasalahan dilapangan segera laporkan kepada yang di tuakan di bagiannya masing – masing agar kita bisa atasi bersama – sama sehingga tidak mengganggu pelaksanaan kegiatan yang akan berlangsung,” tuturnya.

“Pada saat pelaksanaan saya meminta kepada rekan – rekan semua agar bertanggung jawab dengan tugas nya masing masing sesuai dengan apa yang sudah di berikan dan selalu menjaga faktor keamanan dalam pelaksanaan tugasnya,” tegasnya.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kompetensi Pegawai, Rutan Kotabumi Dengan BNNK Way Kanan Laksanakan Bimtek Pencegahan Peredaran Narkoba di Rutan

“Saya berharap pelaksanaan kegiatan yang akan berlangsung ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada  terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.” tutupnya.