Walikota Menyerahkan KTP Elektronik Secara Simbolis Kepada Warga Binaan Lapas kelas I A Bandarlampung

# Dilihat: 48 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Bandarlampung —

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menyerahkan secara simbolis KTP Elektronik  (e-KTP) kepada 74 orang warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas I A Bandar Lampung di Lapas kelas IA Rajabasa Bandar Lampung, Rabu (05/01/2022).

Eva Dwiana mengatakan Perekaman e-KTP bagi warga binaan kelas IA ini dilakukan kerjasama dengan Disduk Kota Bandar Lampung. Karena e-KTP merupakan adalah satu hal administrasi yang sangat penting untuk setiap warga negara tak terkecuali untuk warga binaan di Lapas kelas IA kota Bandar Lampung.
“Intinya kami Kota Bandar Lampung siap membantu apapun yang dibutuhkan oleh lapas,” ujar Eva.

Menurut Eva tidak menutup kemungkinan Pemerintah Kota Bandar Lampung juga membantu warga binaan lapas kelas 1A rajabasa untuk mendapatkan E-KTP karena ini merupakan Tugas kewajiban pemkot memberikan pelayanan Kepada seluruh masyarakat yang ada di kota Bandar Lampung yang ada di dalam lapas.

“kami juga bisa bantu dari warga binaan lapas kelas IA di Rajabasa Kota Bandar Lampung, serta kami ucapan terima kasih banyak untuk undangannya dan kami disini selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga binaan,” katanya.

Ia Juga menambahkan segala sesuatunya harus sesuai dengan prosedur, untuk pembuatan KTP elektronik siapa saja sekalipun pendatang yang akan ke Kota Bandar Lampung Bandar Lampung akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kota Bandar lampung. Selain itu adanya E-KTP Salah satu hal administrasi untuk warga binaan yang akan melakukan vaksinasi.

“Program kita disini memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kota Bandar Lampung, Kalau kita melakukan sesuatu dengan permintaan lapas kelas 1 Bandar Lampung, pasti akan kita lakukan. Alhamdulillah sudah selesai semua, Mudah-mudahan lapas kelas 1A dapat mengakuratkan datanya khusus warga Bandar Lampung,” kata eva

BACA JUGA:  Jasa Raharja Lampung Gelar Sosialisasi dan Edukasi Mahasiswa Universitas Teknokrat

Ditempat yanga sama, Ade panca salah satu warga binaan asal kecamatan way halim mengatakan dengan adanya perekaman E- KTP sangat membantu bagi warga binaan yang belum miliki KTP. “Sudah pernah perekaman, ini dibuat lagi, Disini memang ada pengajuan, kalau tidak ada KTP, ya akan dibuat. Alhamdulillah sudah ada KTP sekarang,”ujar Ade. (Red)

  • Bagikan