Anggota DPD RI Bustami Zainnudin Kunjungi Outlet Bakso Sa-Lam Guna Dukung Pengembangan UMKM

# Dilihat: 153 pengunjung

BetikLampung.com, Bandarlampung —

Bustami Zainnudin merupakan salah satu putra daerah asal Way Kanan Provinsi Lampung, yang sekarang mengemban amanah sebagai wakil rakyat di DPD RI, beliau berkunjung ke outlet Bakso Sa-lam di Jalan Endro Suratmi, Sukarame, Bandarlampung.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Agus Zulkarnaen selaku owner Bakso Sal-am. Menurutnya, kedatangan Bustami Zainuddin ke Bakso Sa-lam ini sebagai bentuk nyata sangat konsentrasinya seorang Bustami Zainuddin terhadap program pengembangan UMKM khususnya untuk pengusaha-pengusaha muda.

BACA JUGA:  Rutan Kelas II B Menggala Terima Penghargaan Sebagai Terbaik 1 Kategori Capaian Nilai IKPA

“Saya sangat mengapresiasi dengan kedatangan beliau ke outlet Bakso Sa-lam ini, karena beliau dulu pernah berpesan kepada saya, agar ikut serta dalam mengisi pembangunan daerah melalui program UMKM, dengan cara memanfaatkan talenta, dan skill yang kita punya,” ujar.

Saat ditemui awak media, terkait kunjungannya ke Bakso Sa-lam, Bustami Zainuddin mengapresiasi tentang rasa, performa serta pelayanan di Bakso Sa-lam, menurutnya, selera yang ada di Bakso Sa-lam identik dengan selera asia yang pasti digemari semua kalangan.

BACA JUGA:  Kemenkumham Salurkan Zakat 1,4 Miliar melalui Baznas

“Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan mencoba kuliner di Bakso Salam, rasanya top markotop, saya merekomendasikan untuk semua teman dan saudara-saudara saya agar segera mencicipi menu-menu yang ada di Bakso Sa-lam,” ujarnya.

Mengakhiri kunjungannya di Bakso Sa-lam, Bustami berpesan, semoga usaha tersebut berkembang besar, bisa membuka otlet dimana-mana dan secara tidak langsung membuka peluang pekerjaan.

BACA JUGA:  Perkuat Komitmen Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, Rutan Kotabumi Laksanakan Study Tiru ke Lapas Muara Enim

“Mengingat makanan ini adalah selera asia, selera kita, dan semoga karyawannya pun semakin bertambah, karena ini merupakan jalan keluar kita untuk mengurangi angka pengangguran dengan menciptakan lapangan kerja baru,” ungkapnya. (Red)