Kakanwil Sudjonggo Tinjau Langsung Proses Pemeriksaan Dupak PK Bapas Oleh Pembimbing Kemasyarakatan Kantor Wilayah

# Dilihat: 151 pengunjung

Betiklampung.com, Bandung –

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat melalui Jabatan Fungsional Pembibing Kemasyarakatan nya hari ini (Rabu, 26/01/2022) tengah melaksanakan Penilaian Daftar Usulan Pengajuan Angka Kredit (DUPAK) JFT Pembimbing Kemasyarakatan Balai Pemasyarakatan yang ada dibawah Kantor Wilayah Jawa Barat, dan berkesempatan langsung dimonitor oleh Kepala Kantor Wilayah, Sudjonggo.

Ikut mendampingi Kepala Kantor Wilayah adalah Plt. Kepala Divisi Administrasi, Eva Gantini, yang pada proses penilaian DUPAK bagi JFT PK Bapas ini hadir JFT PK dari Bapas Garut yang menerangkan kepada Kakanwil Sudjonggo dan Plt. Kadivmin Eva kalau PK Bapas Garut telah membuat karya melalui penerbitan Buku berjudul “Sisi Lain Pelanggaran Hukum” yang penulisan keseluruhannya di lakukan oleh JFT PK Bapas Garut.

Kakanwil Sudjonggo pada kesempatan ini berdialog langsung dengan para JF Pembimbing Kemasyarakatan Kantor Wilayah naik dengan JFT PK Muda maupun dengan JFT PK Madya Kantor Wilayah, melalui peninjauan ini Kakanwil berharap dapat diperoleh informasi terkait Kinerja JFT PK Bapas sehingga dapat terpetakan sejauh mana Pelayanan Publik yang telah diberikan oleh Kementerian Hukum dan HAM melalui JFT PK Bapas kepada masyarakat lebih khusus kepada Klien Pemasyarakatan di Jawa Barat ini.

BACA JUGA:  Sebanyak 174 Peserta Berjuang Dihari Terakhir SKB WPFK CPNS Kemenkumham 2021