Pertandingan Tenis Persahabatan Antara Kanwil Kemenkumham Jabar Dengan Kanwil Jateng

# Dilihat: 275 pengunjung

Betiklampung.com, Bandung –

Tim tenis dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat (Kanwil Kemenkumham Jabar) pada pagi hari ini melaksanakan pertandingan persahabatan Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) bersama dengan tim tenis dari Kanwil Kemenkumham Jateng (Sabtu, 26/03/2022).

Dalam pertandingan tenis kali ini hadir Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Heni Yuwono, Direktur Yantah & Basan-Baran Budi Sarwono, Kepala Kantor Wilayah Kemenkuhmam Jabar Sudjonggo, Kepala Kantor Wilayah Kemenkuhmam Jateng A. Yuspahruddin, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jabar Taufiqurrakhman, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jateng Supriyanto, serta para kepala UPT wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah.

BACA JUGA:  Kemenkumham Jawa Barat Ikuti Upacara Detik - Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Nasional

Dalam laporan koordinator penyelenggara kegiatan, Taufiqurrakhman menyampaikan bahwa pertandingan tenis persahabatan ini merupakan implementasi salah satu Janji Kinerja Kemenkumham Tahun 2022 yaitu “Menjaga Kesehatan Sehingga Dapat Berkinerja Secara Produktif”. 

Selain itu Kakanwil Sudjonggo berharap agar pertandingan persahabatan ini meningkatkan jiwa sportifitas serta memprerat tali silaturahmi di antara kedua Kanwil Kemenkumham ini. “Mudah – mudahan kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Kanwil Jabar dengan Kanwil Jateng, tak usah memikirkan soal menang ataupun kalah karena disini kita cari sehat dan silahturahminya” kata Kakanwil Sudjonggo dalam sambutannya di pertandingan tersebut.

BACA JUGA:  Kadivpas Farid Junaedi Berikan Penguatan Kepada WBP dan Petugas Lapas serta Rutan Kota Agung

Sementara itu, Kakanwil Yuspahrudin menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas dan derajat kesehatan kita semua, beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang hangat dari Tim PTP Jawa Barat.