Sekjen Kemenkumham Lakukan Evaluasi Secara Menyeluruh di Akhir Tahun 2021

# Dilihat: 30 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Karawang –

Menjelang akhir tahun 2021, Kementerian Hukum dan HAM RI melaksanakan Evaluasi secara menyeluruh atas hasil kerja yang telah dilaksanakan di tahun 2021 hingga saat ini. Selain Evaluasi yang diberikan kepada seluruh Kepala Biro, Sekretaris Direktorat, Kepala Kantor Wilayah dan seluruh Kepala Divisi di seluruh Indonesia melalui saluran Virtual Aplikasi Zoom, Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM R.I Andap Budhi Revianto juga menyampaikan Arahan Tugas yang telah dan harus dikerjakan dalam upaya memenuhi apa yang menjadi capaian target Kementerian Hukum dan HAM RI.

Pengarahan Sekretaris Jenderal Andap Budhi Revianto diikuti Kepala Kantor Wilayah Sudjonggo bersama Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Kepala Divisi Pemasyarakatan
Taufiqurrakhman, Kepala Divisi Keimigrasian Heru Tjondro, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto, Plt. Kepala Divisi Administrasi Eva Gantini (Sambungan Virtual). (Senin, 06 Des 2021).

Andap menyampaikan Info Aktual, Imigrasi menutup sementara masuknya WN dengan riwayat 14 hari dari 11 negara yaitu : Afrika Selatan, Botswana, Namibia, Zimbabwe, Leshoto, Mozambique, Eswatin, Angola, Zambia dan Hongkong dalam menekan Penyebaran Covid-19 Varian Baru masuk ke Wilayah Indonesia. Jadikan ini sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Realisasi Anggaran tahun 2021 untuk dilakukan evaluasi apakah sudah sesuai dengan target capaian, serta langkah apa yang harus diambil untuk mengatasinya. Progres Pembangunan untuk dipantau dan jadikan sebagai bahan acuan sehingga kedepan bisa lebih baik. Andap lebih lanjut menyampaikan Kepercayaan harus terus dijaga untuk menjaga marwah Kementerian Hukum dan HAM dan kepercayaan masyarakat terhadap Kementerian Hukum dan HAM.

Mari kita satukan hati dan pikiran kita, teguhkan pendirian kita, mari kita bersama melaksanakan pekerjaan sesuai dengan prosedur dan ketentuan untuk menekan terjadinya penyalahgunaan anggaran. Andap menambahkan mari kita dukung Resolusi Kemenkumham di tahun 2022 ‘Menjadi Insan Pengayoman yang Lebih Baik lagi, Kemenkumham semakin PASTI menuju Indonesia Maju semakin Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif. Mari kita akhiri tahun 2021 ini dengan baik, kedepan kita harus sehat, jangan lengah dan tetap jaga Protokol Kesehatan’.

BACA JUGA:  Telkomsel Hadirkan Akses Pengalaman 5G Pertama di Papua Untuk Buka Peluang Lebih Luas Dalam Pemanfaatan Konektivitas Digital Berteknologi Terdepan
  • Bagikan