Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Pimpin Acara Pengukuhan Wakil Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar

# Dilihat: 197 pengunjung

Betiklampung.com, Pesawaran —

Ketua Cabang 7 Jalasenastri Pengurus Gabungan (PG) Korps Marinir (Kormar) Ny. Neneng Harry Indarto memimpin acara pengukuhan Wakil Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar bertempat di Gedung R.A Kartini. Jl. Pematang Awi, Piabung, Padang Cermin, Pesawaran Lampung. Senin, (18/04/2022).

Dalam sambutannya Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ny. Nebeng Harry Indarto menyampaikan, sebagaimana kita ketahui bersama pergantian anggota dalam sistem kepengurusan merupakan hal yang wajar dalam suatu organisasi Jalasenastri, dan pada kesempatan hari ini telah kita saksikan bersama acara pengangkatan jabatan wakil ketua cabang 7 gabungan jalasenastri Korps Marinir.

BACA JUGA:  Telkomsel Hadirkan Bonus Kuota Data 5G Hingga 50GB di Paket Bundling iPhone 13 Terbaru

Pengukuhan jabatan wakil ketua cabang 7 Jalasenastri PG Kormar ini diberikan kepada Ny. Eni Anugerah Auliadi Santoso beliau merupakan istri dari Wakil Komamdan (Wadan) Brigade Infanteri 4 Marinir/BS (Brigif 4 Mar/BS), dengan pengangkatan wakil ketua yang baru diharapkan semoga kedepannya organisasi Jalasenastri cabang 7 PG Kormar dapat mewujudkan kerja sama, koordinasi yang bagus dan solid yang dilandasi oleh kebersamaan dan rasa kekeluargaan sebagai istri prajurit Brigif 4 Marinir/BS.

BACA JUGA:  300 Warga Binaan Rutan Bandarlampung Jalani Suntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Selain itu ketua cabang 7 menekankan, kita akan melaksanakan sistim among yang berarti sistim yang digunakan dan mengedepankan asah, asih dan asuh. Sebagai istri pendamping suami yang masuk dalam sebuah organisasi jalasenastri, kita jaga, kita dukung suami, jaga nama baik suami doakan suami serta agar lebih bijaksana dalam bermedia sosial.“Pungkas ketua cabang 7 PG Kormar Ny. Neneng Harry Indarto.

BACA JUGA:  Kanwil Lampung Lakukan Rapat Pembahasan Data dan Informasi SIPKUMHAM

Turut hadir dalam acara tersebut, seluruh ketua ranting cabang 7, pengurus cabang 7 PG Kormar dan pabinhar Kapten Marinir Dedik Kristiawan. Dan di akhiri dengan foto bersama. Selama kegiatan berlangsung tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak.