Pelaksanaan Geledah Bersih Ramadhan Lapas Kelas IIA Cibinong Dalam Rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58

# Dilihat: 210 pengunjung

Betiklampung.com, Bogor —

Pada hari Kamis, Tanggal 21 April 2022 pukul 08.00 WIB s/d selesai, telah dilaksanakan kegiatan Geber (Geledah Bersih) Ramadhan oleh petugas Lapas Cibinong bersama personil dari Ditkamtib Ditjenpas, Polsek Cibinong dan Koramil 0621 Kabupaten Bogor.

Kegiatan Geber Ramadhan ini dipimpin oleh Kalapas Cibinong dan dilaksanakan di seluruh Blok Hunian dan menyasar handphone, narkotika, senjata tajam dan barang terlarang lainnya dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58.

BACA JUGA:  Telah Mencapai 80 Persen Vaksin Covid-19, Rutan Kelas I Bandarlampung Gelar Vaksinasi Gelombang ke-4 Bagi WBP

Kegiatan ini melibatkan empat orang Direktorat Keamanan dan Keteriban Ditjenpas, 2 orang personil Polsek Cibinong dan 1 orang personil Koramil 0621 Kab.Bogor sebagai bagian dari sinergitas terhadap tugas dan fungsi petugas pemasyarakatan dengan Aparat Penegaj Hukum

Adapun Kegiatan Geber Ramadhan ini mendapatkan hasil dengan barang temuan seperti Handphone, Kabel-kabel dan powerbank. Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan Aman dan Tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.