Iqbal Ardiansyah Resmi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung

# Dilihat: 433 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung –

DPD KNPI Provinsi Lampung Menggelar Musyawarah Daerah XIII, dengan mengusung tagline “Pemuda Bangkit, Wujudkan Lampung Berjaya” di Ballroom Hotel Horison, Kamis (21/4/2022).

Dengan jumlah dukungan 62 OKP se-provinsi Lampung dan 15 DPD Kabupaten/Kota, dalam Musda tersebut secara aklamasi Iqbal Ardiansyah terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Periode 2022-2025.

BACA JUGA:  DPRD Lampung: Evaluasi Jalur Penerimaan Mahasiswa Baru Cegah Penyuapan

Dengan ditetapkannya sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung, maka Iqbal Ardiansyah sah nahkodai wadah tempat berhimpunnya organisasi kemasyarakatan dan pemuda itu.

Sebagai Ketua terpilih, Iqbal Ardiansyah langsung ditunjuk sebagai ketua Formatur dan diberikan waktu untuk menyusun kepengurusan dengan harus memperhatikan aspirasi dan masukan dari seluruh DPD KNPI kabupaten/kota serta seluruh OKP yang ada.

BACA JUGA:  Mingrum Gumay Menjadi Petugas Pelaksana Pembacaan Teks Proklamasi pada Upacara HUT RI ke-77

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung terpilih Iqbal Ardiansyah mengatakan pihaknya akan segera menyusun kepengurusan bersama tim formatur dan siap mengayomi semua pengurus, baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

“Semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan baik sesuai dengan AD ART,” ucapnya. Lanjut dia, pihaknya akan berkonsentrasi mengajak para pemuda untuk menggelorakan lagi nilai-nilai budaya, agar kita tidak terpecah belah ditengah era saat ini.

BACA JUGA:  Beri Arahan dan Penguatan Kepada WBP, Kepala KPR Rutan Sukadana dan Kasubsi Yantah Bangun Dialog Interaktif Melalui Diskusi Santai

“Ayo sama-sama bersatu dan membangkitkan lagi gairah pemuda di Provinsi Lampung, dan kedepan semoga seluruh masyarakat bisa merasakan apa yang akan kami perbuat,” ungkapnya.