Pastikan Layanan Kunjungan Penitipan Makanan Khas Lebaran Sesuai SOP, Kakanwil Sudjonggo Monitor Langsung Dari Rutan Depok

# Dilihat: 128 pengunjung
  • Bagikan

Betiklampung.com, Depok –

Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo, Senin 02 Mei 2022, laksanakan Monitoring Layanan Kunjungan Penitipan Makanan Khas Lebaran 1443 H secara Drive Thru di Rumah Tahanan Negara Kelas I Depok, Layanan Kunjungan ini sendiri telah terlaksana selama kurang lebih 2 (dua) tahun, dengan tanpa adanya layanan tatap muka kepada WBP.

Layanan Penitipan Makanan Khas Lebaran dengan Drive Thru ini rencananya akan dibuka mulai Tanggal 2 s.d 4 Mei 2022, Jam layanan dimulai Pukul 09:00 WIB s.d 12:00 WIB untuk sesi pertama, dan Pukul 13:00 WIB s.d 15:00 WIB untuk sesi kedua.

Berkesempatan di monitoring langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo, didampingi Kepala Rutan Kelas I Depok, melalui layanan diharapkan momen perayaan Idul Fitir dapat lebih terasa nyata oleh para Warga Binaan yang belum bisa dikunjungi secara tatap muka langsung.

Kakanwil Sudjonggo menyapa langsung beberapa pengunjung Layanan penitipan Drive Thru ini, Kakanwil mengapresiasi kegiatan layanan ini, semuanya dikemas dengan baik dan efisien sehingga layanan ini dapat memberikan manfaat bagi Warga Binaan dan Keluarga sekaligus tetap mencegah adanya penularan Covid-19.

Diingatkan oleh Kakanwil Sudjonggo Kepada Seluruh jajaran petugas yang mengawal jalannya pelayanan Penitipan Drive Thru ini untuk tetap memberikan pelayanan dengan kualitas yang terbaik selama dibukanya layanan kunjungan Penitipan Makanan Khas Lebaran. (Red)

BACA JUGA:  Kapolri Minta Jajaran Terus Bantu Warga dan Gelorakan 'Ayo Pakai Masker dan Ayo Segera Vaksin
  • Bagikan