Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek dan Koramil Kedaton Laksanakan Giat Pengamanan Idul Fitri di Lapas Kelas I Bandarlampung

# Dilihat: 263 pengunjung

Betiklampung.com, Bandarlampung –

Dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang bertepatan dengan tahun 2022. Anggota Polsek dan koramil kedaton melaksanakan pemantauan dan pengamanan lebaran demi keadaan aman dan kondusif Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandar Lampung pada, Selasa 03 Mei 2022 pukul 09.00 WIB.

Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung, Maizar mengatakan giat bantuan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 dibantu dari polsek dan koramil kedaton di Lapas setempat. “Iya personil dari Polsek dan Koramil Rajabasa melaksanakan bantuan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 di Lapas Kelas I Bandar Lampung sebagai wujud terlaksananya sinergitas dengan APH,” tutur Maizar.

BACA JUGA:  Ooredoo Group dan CK Hutchison Sepakati Penggabungan Senilai US$6 Miliar untuk Bisnisnya di Indonesia, Hadirkan Perusahaan Telekomunikasi Berkelas Dunia Baru di Indonesia

Kegiatan yang dilakukan yaitu melaksanakan bantuan pengamanan idul fitri 1443 H/2022 M. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keadaan di Lapas Kelas I Bandarlampung dalam keadaan aman dan kondusif. “Serta tim Kepolisian Sektor Kedaton dan Babhinsa Kodim 0410/ KBL membantu penerimaan titipan barang dan makanan untuk Warga Binaan Lapas Kelas I Bandarlampung,” kata Kalapas Kelas I Bandarlampung.