Halal Bihalal dan Pelepasan Purna Bhakti Petugas Lapas Kalianda, Kalapas: Terima Kasih Atas Budi Baiknya

# Dilihat: 70 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Kalianda —

Pensiun atau Purna Bhakti adalah telah selesainya masa bakti seseorang yang sudah tidak bekerja lagi karena usianya sudah lanjut di suatu Instansi ataupun di sebuah Lembaga.

Hari ini, Senin (5/9) Lapas Kalianda mengadakan kegiatan Pelepasan Purna Bhakti Petugas Lapas Kalianda, Zikron sekaligus Halal Bi Halal seluruh petugas di Aula Lapas Kalianda.

Suasana haru menyelimuti suasana di Aula Lapas Kalianda. Karena kebersamaan dan rasa kekeluargaan, telah dipupuk dan dirasa bersama Zikron yang telah mengabdi di Lapas Kalianda selama 33 tahun.

Zikron adalah petugas Lapas Kalianda yang mengakhiri masa tugas dengan posisi jabatan sebagai Komandan Regu Pengamanan III yang membawahi 6 orang petugas pengamanan blok hunian dan 3 orang petugas P2U.

“Banyak contoh pengabdian yang patut dicontoh oleh kita semua dari Pak Zikron. Pengalaman, kisah keteladanan, dan kebaikan dalam melayani masyarakat,” tutur Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie dalam sambutan.

“Terima kasih atas budi baik, ilmu dan kesempatan berbagi yang telah dilakukan demi Lapas Kalianda. Semoga kita semua bisa sukses meraih cita-cita di masa depan,” tutup Kalapas Kalianda. (Red)

BACA JUGA:  Pererat Soliditas, Danbrigif 4 Marinir/BS Berkunjung ke Kediaman Danrem 043/Gatam