Kakanwil Kemenkumham Lampung Hadiri Serah Terima Jabatan Kakanim Kelas I TPI Bandar Lampung

# Dilihat: 80 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Rabu (25052022) Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Edi Kurniadi menghadiri Acara serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung Agung Prianto kepada Pelaksana Tugas(Plt.) Raden Ayu Fatimah.

Turut hadir juga Kepala Divisi Administrasi, Topan Sapuan; Kepala Divisi Keimigrasian, Is Edy Eko Putranto; Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Imam Santoso; Kepala Subbidang Intelejen Keimigrasian, Jojo Suparjo; Kepala Subbidang Perizinan Keimigrasian Ma’mum, Seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional Tertentu dilingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung.

Acara dilaksanakan secara khidmat dengan penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Penyerahan memori Serah Terima Jabatan dari Agung Prianto kepada Plt. Raden Ayu Fatimah serta disaksikan secara langsung oleh Edi Kurniadi.

Dalam rangkaian Serah Terima Jabatan ini Edi Kurniadi memberikan sambutannya dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Agung Prianto atas dedikasi dan sumbangsihnya selama bertugas di lingkungan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Lampung sebagai Kakanim Kelas I TPI Bandar Lampung.

Edi Kurniadi terkesan dengan kinerja, inovasi serta prestasi yang telah ditorehkan oleh Bapak Agung Prianto selama bertugas di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung sehingga memperoleh promosi sebagai Kepala Rumah Detensi Imigrasi Pusat Tanjung Pinang.

Edi juga mendoakan Pak Agung Prianto agar diberi kelancaran dan keberhasilan dalam menjalankan penugasan selanjutnya sebagai Kepala Rumah Detensi Imigrasi Pusat Tanjung Pinang.

Kepada Pelaksana Tugas Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung Edi berharap agar dapat mempertahankan apa yang telah dicapai oleh Agung Prianto dan dapat melanjutkan perjuangan untuk memperoleh Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi tahun 2022.

BACA JUGA:  Kememkumham Jabar Terima Laporan Hasil Peninjauan Rumah Dinas Yang Akan di Rehab Dari Konsultan Perencanaan

“Sebagai pejabat publik, kita juga harus meningkatkan sense of crisis terhadap kebutuhan masyarakat khususnya dilingkungan Rumah Detensi Imigrasi Pusat Tanjung Pinang dimana tempat penugasan selanjutnya. Akhir kata saya sampaikan, teruslah berkarya dimanapun bertugas, berikan dedikasi dan integritas terbaik demi mewujudkan kejayaan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.”  tutup Edi dalam sambutannya.