Brigif 4 Marinir/BS Siap Dukung Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS SMA Se-Lampung T.A 2022

# Dilihat: 257 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Wakil Komandan Brigade Inafanteri (Wadanbrig) 4 Marinir/BS Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso mengikuti Upacara Pembukaan Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS SMA Se-Provinsi Lampung T.A 2022 di lapangan Kantor Gubernur provinsi Lampung Jl Wolter Monginsidi No.69, Talang, Kec. Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung. Senin 13/06/2022.

Upacara pembukaan latihan kepemimpinan OSIS se-Provinsi Lampung di hadiri oleh Kadisdik Provinsi Lampung Bp Sulfakar, Para Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung,Wadanbrigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso mewakili Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto, Pasops Brigif 4 Marinir/BS Letkol Mar James Munthe, Para Kepala Sekolah dan dewan Guru SMA perwakilan se-Provinsi Lampung dan para peserta latihan.

BACA JUGA:  Pencegahan Dini Penyakit Malaria, Brigif 4 Marinir/Bs Laksanakan Fogging di Mako Piabung Pesawaran

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutannya menyampaikan sebanyak 732 siswa akan mengikuti kegiatan pelatihan dasar kepemimpinan OSIS se-Provinsi Lampung yang akan di laksanakan selama lima hari di Brigif 4 Marinir/BS bertujuan untuk menumbuhkan potensi dan membentuk jiwa kepemimpinan generasi muda sehingga menghasilkan anak anak berprestasi di ruang kelas serta memunculkan anak-anak yang menjadi pemimpin, dan mendorong kemajuan di lingkungannya.

BACA JUGA:  Semarak Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58, Lapas Gunung Sugih Jadi Tuan Rumah Tournament Futsal dan Lomba Karaoke

“Saya sangat mengapresiasi kepada Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Provinsi Lampung di bawah binaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, atas terselenggaranya kegiatan ini. Dan kepada para instruktur dari Brigade Infanteri 4 Marinir/BS, saya titipkan anak-anak kami untuk dibina agar menjadi pribadi yang unggul, berkarakter dan berkarya” ulas Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Sementara itu Wadanbrigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso mewakili Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir/Harry Indarto menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Brigif 4 Marinir/BS sebagai pelaksana kegiatan pelatihan dasar kepemimpinan OSIS se-Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Dorong Produktivitas Masyarakat, Jaringan 4G XL Axiata Kini Layani 935 Desa dan Kelurahan di Bengkulu

“saya mewakili Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto bahwa Brigif 4 Marinir/BS siap mendukung dan akan melaksnakan dengan sebaik-baiknya kepercayaan yang di berikan pemerintah Provinsi Lampung sehingga maksud,tujuan dan sasaran dari pelatihan atau pembinaan ini tercapai yakni menjadikan siswa menjadi pribadi yang unggul,berkarakter dan berkary sesuai dengan harapan yang di sampaikan oleh bapak Gubernur” pungkas Wadanbrig 4 Marinir/BS Anugerah Auliadi Santoso.