Bersama Tiga Pilar, Sertu Prio Beri Kenyamanan Ibadah Perayaan Kuningan Dan Puja Wali Pura Kherti Bhuana

# Dilihat: 129 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Babinsa Koramil 410-01/Panjang Sertu Prio turut membantu pelaksanaan pengamanan ibadah perayaan Hari Kuningan dan Puja Wali Pura Kherti Bhuana yang bertempat di PURA KHAYANGAN JAGAT KERTHI BHUANA Kelurahan Waylunik Kecamatan Panjang Bandar Lampung. Jum’at (17/06/2022)

Sertu Prio mengatakan, kegiatan pelaksanaan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan perayaanHari Kuningan fan Puja Wali Kherti Buana ini.

BACA JUGA:  Rutan Kelas IIB Menggala Melaksanakan Razia Serentak Kamar Warga Binaaan

“Jadi, hari ini kita (Tiga Pilar kelurahan Waylunik) melaksanakan pengamanan ibadah Kuningan. Adapun tujuannya yakni untuk memberikan kenyamanan bagi saudara kita dalam melaksanakan ibadah,” ujarnya

“Saya lihat dalam pelaksanaannya berjalan tertib dan lancar, semoga sampai acara selesai tidak ada kendala apapun dan bagi yang sedang melaksanakan perayan ibadah dapat berjalan dengan aman dan tertib,”Ucapnya.

BACA JUGA:  Tangkap Pelaku Curanmor, Anggota Sat Lantas Polresta Bandar Lampung Dapat Reward

Turut hadir dalam kegiatan ini Lurah Waylunik, Babinsa Waylunik, Bhabinkamtibmas Waylunik, Banjar Dari Kota Bandar Lampung dan Banjar Dari Lampung Tengah.