Kunjungi Rutan Kelas I Bandarlampung, Kadivpas Apresiasi Kesiapan Pelayanan Penerimaan Kunjungan Tahanan

# Dilihat: 97 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dr. Farid Junaedi melakukan kunjungan kerja ke Rumah Tahanan Kelas I Bandar Lampung. Kunjungan ini dalam rangka melakukan monitoring pelayanan yang diberikan, mulai dari syarat penerimaan kunjungan, pengecekan barang, ruang layanan kunjungan ,dan bagimana kesiapan sarana dan prasarana kunjungan pada Rutan Bandar Lampung, Selasa (05/07).

Kadivpas sangat mengapresiasi atas kesiapan Rutan Bandar Lampung dalam menyikapi dibukanya kembali kunjungan tatap muka ini, diharapkan seluruh petugas dapat melayani dengan sepenuh hati, tetap menjaga intergritas dan profesional agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Berikan pelayanan yang terbaik, selalu terapkan 3s (senyum, sapa, salam) kepada para pengguna layanan” kata Dr.Farid. Selain pelayanan kunjungan, Kadivpas juga menyempatkan meninjau kondisi dapur untuk melihat stok bahan makanan untuk para tahanan. “Pastikan setiap tahanan mendapat makanan yang baik dan tercukupi” ujar Dr.Farid. (Red)

BACA JUGA:  Kadivpas Kanwil Lampung Beri Penguatan Tugas dan Fungsi Terkait Pos Bapas di LPKA Bandarlampung