Pastikan Layak, Wamenkumham Tinjau Sarana dan Prasarana di Rutan Kelas I Bandarlampung

# Dilihat: 187 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Wakil Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Edward Omar Sharif Hiariej kunjungi Rutan Kelas I Bandar Lampung pada hari ini, Kamis (07/07/2022).

Pada kunjungan ini, Wamenkumham didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Edi Kurniadi beserta pimpinan tinggi pratama. Kedatangan Wamenkumham ini disambut hangat oleh Kepala Rutan Kelas I Bandar Lampung, Iwan Setiawan bersama jajaran.

BACA JUGA:  Pertama Dalam Sejarah LLDIKTI Wilayah II, 4 Guru Besar UBL Dikukuhkan Sekaligus

Wamenkumham bersama kakanwil melakukan tinjauan langsung sarana dan prasarana Rutan Kelas I Bandar Lampung. Kepala Rutan Kelas I Bandar Lampung bersama jajaran memastikan bahwa sarana dan prasarana dalam kondisi baik dan layak.

“Kondisi sarana dan prasarana terbilang baik, makanan dan fasilitas dapur juga sangat layak.” Ujar Wamenkumham dalam tinjauannya.

Sebelum bertolak ke Rupbasan Kelas I Bandar Lampung, Kunjungan kerja ini diakhiri dengan tinjauan langsung Wamenkumham pada blok-blok hunian warga binaan di Rutan Kelas I Bandar Lampung. Pada kesempatan ini, Wamenkumham menyapa dan juga memberikan motivasi kepada warga binaan untuk kembali berprilaku baik. (Red)