Kejati Lampung Laksanakan Pembukaan Pekan Olah Raga Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 62

# Dilihat: 228 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung dilaksanakan Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga (POR) dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 62 Tahun 2022 dengan tema “Kepastian Hukum Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”. Kegiatan tersebut digelar di halaman kantor Kejati Lampung, Jumat 15 Juli 2022

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Asnawi, SH.MH, Komandan Upacara Kasi Penkum, peserta upacara di ikuti oleh seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Lampung, Ibu-ibu IAD Wilayah Lampung, Security dan tenaga Honorer.

BACA JUGA:  Ditlantas Polda Lampung Bagikan Helm Kepada Pengendara Yang Memiliki Surat-surat Lengkap

Dalam sambutan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung menyampaikan bahwa dalam pertandingan setiap peserta selalu akan berupaya untuk menjadi juara, akan tetapi yang terpenting adalah bagaimana kita bisa meraihnya,

Sehingga Wakajati Lampung berharap kepada para peserta untuk bertanding secara sportif, sehingga dapat meningkatkan, sportivitas serta terjalin kebersamaan dan kekompakan kepercayaan diri serta Memotivasi diri, mengakhiri sambutannya Wakajati Lampung berpesan agar setiap Kegiatan Olahraga yang dilakukan lebih ditingkatkan lagi.

BACA JUGA:  Ratusan WBP Lapas Kelas I Bandarlampung Divaksin Covid Kerjasama Dengan Kodim 0410/KBL

Sebagai salah satu upaya yang nantinya dapat meningkatkan kesehatan jiwa dan raga selain dapat memupuk nilai-nilai Sportivitas dalam dunia Olah Raga, Pembukaan Pekan Olah Raga diawali dengan Pelepasan Balon Udara oleh Wakajati Lampung.

Setelah Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 selesai, kemudian dilanjutkan dengan Pertandingan antar bidang yaitu Pertandingan tenis lapangan, Badminton, serta pertandingan tenis meja.