Evaluasi Andikpas LPKA Bandarlampung Oleh Tim Psikolog Kememkumham Lampung

# Dilihat: 159 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Kadiv Pas Kanwil Kemenkumham Lampung, Dr. Farid Junaedi bersama tim Psikolog Kanwil Kemenkumham Lampung melakukan evaluasi salam pemasyarakatan dan salam konseling di LPKA Klas II Bandarlampung, Jumat (22/07/2022).

Psikolog Kanwil Kemenkumham Lampung, Ibu Ayu dan Bapas Bandarlampung, Ibu Resty melakukan salam pemasyakaratan kepada anak didik pemasyarakatan, memberikan arahan bimbingan dan semangat untuk mengikuti kegiatan yang ada di dalam lapas.

BACA JUGA:  Maknai 29 Tahun Perjalanannya, Telkomsel Berkomitmen untuk Maju Serentak Berikan Dampak Bagi Indonesia

Dimulai dengan melakukan giat permainan kecil dan dinamikan kelompok, tim psikolog Kanwil Kemenkumham Lampung memberikan penyegaran dan suasana baru kepada abh agar semangat dalam menjalani masa hukuman di LPKA.

“Ibu yakin, kalian adalah anak-anak yang hebat, dan bisa memilik masa depan yang cerah. Kalian disini adalah anak suci yang salah jalan. Disini adalah tempatnya pembinaan buat kalian supaya arah jalan menjadi benar ” ucap salah satu tim psikologi kanwil lampung, Ibu Ayu.

BACA JUGA:  Paskal Band Tampil Memukau, Kegiatan Fun Bike dan Jalan Sehat Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung Meriah dan Sukses

Dalam kegiatan ini anak didik pemasyarakatan di LPKA Lampung diharapkan memiliki perkembangan yang lebih baik lagi dan dapat menjadi target tercapainya kegiatan Salam Pemasyarakatan dan selamat pagi konseling.