Pimpin Apel pagi, Kadiv Pemasyarakatan Ingatkan Untuk Senantiasa Menjaga Kesehatan Agar Dapat Berkinerja Produktif

# Dilihat: 208 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Mengambil tempat di halaman Kantor Wilayah, pada Senin (27/6) segenap aparatur sipil negara Kanwil Kemenkumham Lampung melaksanakan Apel Pagi sebagai bentuk kesiapan dan kedisiplinan sebelum mengawali rutinitas kerja sehari-hari, Apel Pagi juga menjadi wadah pimpinan memberikan penguatan kepada para pegawai melalui pengarahan dan amanat.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dr. Farid Junaedi. Kegiatan apel dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Is Edy Ekoputranto; Pejabat Administrator dan Pengawas, serta seluruh Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung.

Dalam arahannya, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi menyampaikan 2 hal, yakni: bahwa pandemi COVID-19 msih belum berakhir, Dr. Farid mengajak untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan. “Pandemi ini belum berakhir, tetap patuhi protokol, karena kesehatan kita bukan hanya untuk kita, tapi juga untuk keluarga kita,” pesan Dr. Farid.

BACA JUGA:  Dandim 0410/KBL : Bersyukur Dengan Beribadah, Insyallah Rejeki Menyusul

Hal kedua yang disampaikan Dr Farid Menghimbau untuk seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Lampung agar tidak bersifat sombong dalam kesuksesan yang diraih. “Kita sebagai ASN harus selalu menjaga sifat dalam bekerja, Kesuksesan kita adalah hasil kerja keras yang kita raih. Ingatlah bahwa kita berasal dari tanah dan akan kembali ke tanah. Kesuksesan utama adalah dimana kita ingat asal kita dari mana,” pungkas Dr. Farid.