Jaga Sinergitas Antar Divisi, Kakanwil Kemenkumaham Lampung Gelar Coffee Morning Bersama Para Pimti

# Dilihat: 207 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Untuk meningkatkan sinergi dan kinerja melalui koordinasi antar Divisi di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, setelah pelaksanaan apel pagi Kepala Kantor Wilayah, Edi Kurniadi langsung mengajak para Kepala Divisi untuk mengikuti coffee morning di ruang kerjanya. Senin (01/08/2022)

Kegiatan coffee morning ini merupakan wadah untuk berdiskusi mengenai permasalahan-permasalahan dan tantangan yang muncul dalam pelaksanaan tugas dan fungsi di wilayah kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung.

BACA JUGA:  Honda Brio Berhasil Menjadi Mobil Dengan Angka Penjualan Tertinggi di Indonesia Tahun 2022

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dr. Farid Junaedi; Kepala Divisi Keimigrasian, Is Eko Ediputranto; dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Dr. Alpius Sarumaha.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung. Diskusi yang berjalan ringan ini membahas mengenai pelaksanaan perayaan HDKD serta pencapaian target kinerja Kantor Wilayah di Triwulan ke 3 (tiga) tahun 2022.

BACA JUGA:  Mendapat Asimilasi di Rumah, 41 Warga Binaan Rutan Kelas IIB Kotabumi Sujud Syukur

Edi Kurniadi juga mengharapakan Para Pimti dapat menjaga sinergitas antar Divisi dalam Kanwil Kemenkumham Lampung dalam menjalankan tugas dan fungsi organisasi dan memberikan pelayanan yang semakin PASTI kepada masyarakat.