Lapas Kelas I Bandarlampung Menggelar Acara Wisuda Purnabhakti Pengayoman Tahun 2022

# Dilihat: 217 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandar Lampung hadirkan pegawai yang telah purna tugas dalam acara Wisuda Purnabhakti Pengayoman Tahun 2022 di Aula Lapas Kelas I Bandarlampung, Senin (01/08/2022)

Kegiatan Wisuda Purnabhakti dilaksanakan secara serentak yang dipusatkan di Graha Pengayoman dihadiri Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly, Wamenkumham, Sekjend Kumham Komjen Pol Andap Budhi Revianto.

BACA JUGA:  Gandeng PCNU Banyuwangi, Kapolri Kejar Target 70 Persen Vaksinasi Presiden Jokowi

Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung Maizar mengatakan prosesi wisuda purnabakti ini merupakan wujud penghargaan dan rasa hormat dari keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM kepada Purnabhakti atas pengabdiannya selama bertugas.

Maizar mengatakan purnabakti yang melaksanakan wisuda kali ini bisa dijadikan contoh dalam integritas dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas dan mendarmabaktikan dirinya untuk bangsa dan negara.

BACA JUGA:  Smartfren Tawarkan Home Wireles Router untuk Tingkatkan Penetrasi Internet Indonesia

“Karena tidak semua pegawai Kemenkumham bisa menyelesaikan tugasnya sampai pensiun, karena berbagai hal salah satunya karena tidak berintegritas dan melanggar hukum,” ujar Maizar. “Kita harus bisa seperti senior kita yang sudah purnabakti ini,” lanjut Maizar.

Menurut Maizar para Wisudawan Purnabakti Pengayoman adalah Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang telah Purnabakti periode 01 September 2021 s/d 01 Agustus 2022.