Ketua Dewan Pimpinan Pusat Peradi Resmikan Kantor DPC Perhimpunan Advokat Indonesia Bandarlampung

# Dilihat: 364 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.M meresmikan kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia Bandar Lampung, di Pahoman, Bandarlampung, Sabtu (03/09/22).

“Ini adalah suatu prestasi yang sangat luar biasa dari pengurus DPC Peradi Bandarlampung, harapan saya untuk gedung ini bisa digunakan untuk membantu seluruh dari kegiatan – kegiatan dari DPC Peradi Bandarlampung,” jelas Otto.

BACA JUGA:  Kepala Kejari Katingan Laksanakan Pemantauan Gudang Logistik Pemilu 2024

Kemudian, kata Otto, kantor ini juga mungkin bisa buat kepentingan penyelidikan berkelanjutan yang bisa membuat kualitas advokat Indonesia khususnya DPC Peradi Bandarlampung ini.

“Peradi ini selalu mengutamakan pertama kali itu adalah bantuan hukum, karena ini adalah salah satu kegiatan yang betul-betul bisa membantu kehidupan masyarakat yang tidak mampu, karena itu yang sangat bermanfaat buat rakyat khususnya yang tidak mampu,” ucapnya.

BACA JUGA:  Dengan Mengundang Instruktur Dari Luar, Rutan Kelas I Bandar Lampung Selenggarakan Senam Sehat Bersama Bagi Warga Binaan

“Saya harapkan DPC Peradi Bandarlampung ini harus menjalankan bantuan hukum nya agar bisa memberikan cuma – cuma tidak berbayar kepada para pencari keadilan di Lampung ini,” tuturnya.