Turut Partisipasi Aktif Sukseskan Pemilu Tahun 2024, Lapas Kotaagung Dapatkan Penghargaan Dari KPU

# Dilihat: 162 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Kotaagung —

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung mengikuti rapat pleno penetapan rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) akhir dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu Tahun 2024, Rabu (21/6/2023)

Rapat berlangsung di Aula Hotel 21 Gisting, kab. Tanggamus dan dihadiri oleh Kasubsi Registrasi & staf serta perwakilan partai, bawaslu, perwakilan Tempat Pemungutan Suara (TPS) lokasi khusus selain Lapas, yakni Rutan, Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM), Polri, dan TNI.

BACA JUGA:  Antisipasi Hal Tak Diinginkan, Plh. KPR Rutan Kelas IIB Sukadana Tinjau Area Brandgang

Rapat pleno ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Tanggamus, Angga Lazuardy yang membahas mengenai pembacaan rekapitulasi (DPSHP) per-Kecamatan yang ada di kab. Tanggamus.

Sebagai salah satu lokasi TPS khusus, Lapas Kotaagung memiliki daftar pemilih khusus warga binaan pemasyarakatan potensial sebesar dan petugas panitia masing-masing berjumlah 354 dan 14 orang.

BACA JUGA:  Polresta Bandar Lampung Amankan Tiga Remaja yang Kedapatan Membawa Senjata Tajam

Rapat ditutup dengan pemberian piagam kepada Lapas Kotaagung karena turut aktif berkontribusi dan berpartisipasi dalam menyukseskan tahapan pemutakhiran data pemilih untuk Pemilu Tahun 2024 mendatang. (*)