Kapolda Lampung Buka Asistensi Keuangan Tahun Anggaran 2023, Salurkan Anggaran Sesuai Tertib Administrasi

# Dilihat: 133 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy santika S.H.S.I K.M.Si., bersama Wakapolda Lampung Brigjen Pol dr. Umar Effendi S.I.K.M.Si., Menghadiri pembukaan kegiatan asistensi fungsi keuangan dan bimbingan teknis pelaksanaan Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan dihadiri Kapuskeu Polri Brigjen Pol Lukas Akbar Abriari S.I.K.,M.H., Ka kanwil DJPb Lampung M. Dody Fahrudin, Ka KPPN bandar Lampung Darmawan, Ka kanwil BRI Lampung Dodi M.reza Pimpinan cabang BRI teluk Betung Haryadi Putra, Pimpinan Cabang Mandiri cabang Malahayati Muhammad Yusuf Syarif Hidayat, Pimpinan Cabang BTN Bandar Lampung Vidy Aryo F serta Pejabat Utama Polda Lampung dan Peserta Pelatihan.

BACA JUGA:  Tingkatkan Pembinaan Kerohanian, Kepala LPKA Kelas I Palembang Bersama Andikpas Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H

Kegiatan ini merupakan dalam rangka tertib Administrasi pengelolaan pada satker jajaran Polda Lampung untuk mempertahankan opini WTP Lapkeu Polri Tahun Anggaran 2023 yang digelar di hotel Swissbell Bandar Lampung kegiatan dibuka langsung oleh Kapolda Lampung, Rabu (2/8/23)

Kapuskeu Brigjen Pol Lukas Akbar dalam sambutannya menyampaikan “Polri menjadi posisi kedua dalam penilaian ikpa dan untuk nilai ikpa Polda Lampung menjadi ranking ke-5 dari seluruh Polda Lampung, jangan berpuas diri dulu karena masih dalam semester 1 dan ini harus dipertahankan hingga akhir tahun,” ungkapnya

BACA JUGA:  RUPS Luar Biasa, XL Axiata Setujui Perubahan Kegiatan Usaha dan Perubahan Susunan Dewan Komisaris

Selanjutnya di tempat yang sama Kapolda Lampung Irjen Helmy Santika menyampaikan selamat datang kepada tim Kapuskeu Polri di bumi ruwai juarai, terimkasih sudah berkenan berkunjung ke Polda Lampung yang merupakan gerbang sumatra.

Sambungnya “kepada para peserta yang mengikuti kegiatan ini untuk dapat bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan ini, jangan ragu untuk bertanya kepada narasumber apa yang harus di laksanakan baik secara teknis maupun non teknis sehingga tujuan dari pelaksanaan kegiatan dapat bermanfaat bagi kita semua,” tutup Kapolda.