Kepala Rutan kelas IIB Bangil Menggelar Acara Panggung Hiburan Untuk Warga Binaan

# Dilihat: 115 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Pasuruan —

Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 dan Hari Dharma Karyadhika tahun 2023, Kepala Rutan kelas IIB Bangil, Akhmad Sobirin Soleh menggelar acara panggung hiburan untuk warga binaan pemasyarakatan.

Hiburan ini digelar mulai pukul 08.00 wib hingga 14.00 wib. Karutan memastikan kegiatan akan berlangsung meriah.

BACA JUGA:  Polsek Sukarame Amankan 11 Remaja Berikut Sajam dan Sabuk Gir Saat Akan Melakukan Aksi Tawuran

“Panggung Hiburan warga binaan ini tiada lain puncak dari semua rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT RI ke 78 dan HDKD tahun 2023, oleh karena itu semua rangkaian kegiatan yang telah di perlombakan hendaklah menjadi tolak ukur untuk diri kita semua bahawa betapa beratnya perjuangan para pahlawan kita untuk meraih kemerdekaan ini” ujar Sobirin.

BACA JUGA:  Wujudkan Budaya Pelayanan Prima, Lapas Kelas I Bandar Lampung Sediakan Kursi Khusus Bagi Pengunjung Lansia

Warga binaan sangat menikmati penampilan para penyanyi hingga awal sampai akhir acara, warga binaan mengaku sangat terhibur dengan adanya acara ini, sehingga membuat para warga binaan tidak jenuh dan lebih sabar untuk menjalani hukuman.

Acara ditutup dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba yang diserahkan langsung oleh Kepala Rutan kelas IIB Bangil beserta para Pejabat Struktural, panggung hiburan warga binaan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.