Lapas Kelas IIA Metro Kembali Raih Penghargaan Terkait Pengelolaan Anggaran

# Dilihat: 99 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Metro —

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Metro kembali meraih penghargaan yang berkaitan dengan pengelolaan anggaran dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Metro. Rabu, (20/9)

Kategori penghargaan yang berhasil diraih ialah peringkat pertama Satker dengan nilai IKPA terbaik dan peringkat ketiga satker hasil penilaian penyampaian LPJ bendahara kategori pagu antara 5 sampai 25 miliar pada semester I Tahun 2023.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kualitas Keamanan, Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev Keamanan di Lapas Muara Enim

Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Kepala Lapas, Muchamad Mulyana dari Kepala KPPN Metro saat dilaksanakannya kegiatan bincang anggaran, IKPA dan penganugerahan KPPN Metro Award semester I tahun 2023 di Ballroom Hotel Aidia Grande.

Dalam keterangannya, Mulyana menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran atas kinerja yang dilakukan sehingga Lapas Metro kembali meraih penghargaan.

BACA JUGA:  Sah ! Lapas Narkotika Laksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dengan Rumah Sakit Advent Bandarlampung

“Terima kasih atas kinerja seluruh jajaran, sehingga berbuah penghargaan yang membanggakan ini dan terus berulang setiap tahunnya,” kata Mulyana.

Lebih lanjut, Mulyana menyampaikan penghargaan ini akan terus menjadi motivasi bagi jajaran Lapas Metro untuk bekerja lebih keras dan bertanggung jawab dalam penggunaan anggaran.

“Sangat sulit mempertahankan apa yang telah dicapai, doakan kami untuk terus berkinerja dengan baik,” pungkasnya.