‘Si Gajah Lampung’ Akan Hadir pada Pekan Raya Lampung 2023

# Dilihat: 123 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Pemerintah Provinsi Lampung akan mempersembahkan beragam kegiatan yang melibatkan Kabupaten dan Kota di seluruh wilayah provinsi dalam rangka Pekan Raya Lampung (PRL) 2023.

Salah satu kegiatan yang mendapat perhatian khusus adalah program yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja, yang turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan acara ini. Salah satunya akan membantu para pencari kerja dengan menyediakan berbagai lowongan pekerjaan yang berasal dari berbagai perusahaan.

BACA JUGA:  Dialog Nasional Karier Dosen dan Best Practice Unila, Upaya Membangun Kampus Unggul

Hal ini akan difasilitasi melalui aplikasi yang dikenal sebagai “Si Gajah Lampung,” sebuah sistem ketenagakerjaan daerah provinsi yang revolusioner.
Aplikasi “Si Gajah Lampung” ini akan membawa kemudahan bagi para pelamar pekerjaan. Mereka dapat melamar pekerjaan dengan efisien, tanpa perlu repot-repot datang secara fisik ke tempat acara, dan bisa dilakukan di mana saja.

BACA JUGA:  Warga Binaan Rutan Bandarlampung Melaksanakan Ikrar Komitmen Zero Halinar

Seluruh masyarakat Lampung diajak untuk segera mengunjungi aplikasi ini dan bersiap-siap untuk mengikuti Pekan Raya Lampung atau Job Fair 2023.
PRL 2023 diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung dengan dukungan dari Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung.

Acara ini juga mendapatkan dukungan dari media terkemuka, termasuk Radio Karisma, Evi MFM, dan Saburai F. PRL 2023 akan menjadi ajang yang menggabungkan inovasi, prestasi, dan peluang kerja yang luar biasa bagi masyarakat Lampung dan sekitarnya. Ini adalah kesempatan emas untuk menjalin koneksi dengan perusahaan-perusahaan terkemuka dan memulai karier yang sukses. (*)