Kalapas Kotabumi Hadiri Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Lampung

# Dilihat: 106 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Bandarlampung —

Dalam rangka Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi, Syahroni Ali hadiri Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Pimti Kanwil Kemenkumham Lampung. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, dihadiri oleh Pimti Kanwil Kemenkumham Lampung beserta Jajaran, Kepala Unit Pelaksana Teknis serta Petugas Kemenkumham pada Kanwil Kemenkumham Lampung dan undangan.

Acara pada hari ini menjadi ajang perpisahan bagi 3 pejabat sekaliguspenyambutan 3 pejabat baru yaitu R.B. Danang Yudiawan sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan menggantikan Farid Junaedi yang kini menjabat sebagai Direktur Instrumen Hak Asasi Manusia pada Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia Kementerian Hukum dan HAM RI, Agvirta Armilia Sativa sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM menggantikan Alpius Sarumaha yang kini menjabat sebagai Direktur Pengundangan, Penerjemahan dan Publikasi Peraturan Perundang-undangan pada Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-undangan Kementerian Hukum dan HAM RI, Saiful Sahri sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas | Bandar Lampung menggantikan Maizar yang kini menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasyatakatan Maluku.

BACA JUGA:  Unila Raih Penghargaan Best Digital Innovation

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung Sorta Delima Lumban Tobing, Selain mengucapkan selamat jalan, dalam sambutan nya Sorta juga menyampaikan rasa terimakasih dan rasa bangga kepada Alpius Sarumaha, Farid Junaedi dan Maizar atas kerja keras, etos kerja tinggi dan dedikasi yang tinggi tanpa sumbangsih dan tak kenal kenai lelah.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata secara langsung oleh Kakanwil Sorta kepada Pejabat Lama dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama serta pemberian selamat oleh seluruh hadirin sekaligus menandakan berakhirnya acara lepas sambut pada hari ini. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan sinergitas di Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung, menuju Kemenkumham semakin PASTI!