Pertamina Gandeng Komunitas Motor Untuk Mendorong Penggunaan BBM Berkualitas di Lampung

# Dilihat: 101 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Lampung —

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel terus mendorong penggunaan BBM berkualitas kepada masyarakat. Salah satunya dengan meresmikan komunitas otomotif MyPertamina Motorclub Lampung.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Zibali Hisbul Masih, Pertamina menyambut tren positif penggunaan BBM berkualitas di masyarakat.

“Dengan isu polusi udara yang saat ini sedang tinggi, kita memiliki kewajiban moral untuk mengurangi isu pencemaran lingkungan dengan cara menggunakan BBM yang lebih ramah lingkungan. Melalui kegiatan ini, kami sangat mengapresiasi komunitas MyPertamina MotorClub karena mempercayai dan menggunakan produk terbaik dan berkualitas yang kami berikan,” Kata Zibali.

BACA JUGA:  Dewi Aryani S.: Jasa Raharja Telah Menyerahkan Santunan Bagi Seluruh Korban Kecelakaan SB. Evelyn Calisca 01

Pada kesempatan yang sama, Ketua IMI Lampung yang Diwakili Ketua Harian, Dony Rochatta, mengungkapkan bahwa Pertamina dan Mypertamina Motorclub ini sudah sangat klop, para bikers selalu menggunakan produk terbaik dari Pertamina.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pertamina atas support dan dukungannya kepada komunitas ini, saya juga menghimbau agar anggota-anggota lain untuk selalu menggunakan bahan bakar yang berkualitas seperti Pertamax dan Pertamax Turbo kepada kendaraannya,” ungkapnya.

BACA JUGA:  PPDS Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi Juara 2 Short Movie Competition PIK PDPI 2022 Jakarta

Dalam kegiatan tersebut Pertamina mengenalkan Program MyPertamina Racing Point, program ini merupakan langkah inovatif Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia pengguna produk Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan menjelaskan pada program MyPertamina Racing Point akan ada 3 club motor yang mengikuti lomba diantaranya Migas Riders Lampung, Max Owner Lampung dan Nusantara Bikers Club. Point MyPertamina terbanyak pada periode 21 Oktober hingga 30 November 2023.

BACA JUGA:  Permudah Masyarakat Dalam Legalisasi Dokumen, Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Diseminasi Layanan Apostille

“Masing-masing club mendaftarkan maksimal 10 anggota untuk dihitung total point MyPertamina selama periode tersebut, sepanjang berjalannya program, untuk club motor lainnya dapat mendaftar maksimal 31 Oktober 2023. Peraih point terbanyak akan mendapatkan total hadiah sebesar 10 juta rupiah,” ungkap Nikho.