Kalapas Kotaagung Lakukan Koordinasi Bersama Dinas Kesehatan Tanggamus Untuk Tingkatkan Pelayanan Kesehatan WBP

# Dilihat: 135 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Kotaagung —

Guna meningkatkan pelayanan kesehatan bagi Warga Binaan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung, Andi Gunawan lakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus.

Kepala Lapas bertemu langsung dengan Kepala Dinas Kesehatan Tanggamus, Taufik Hidayat di kantornya yang beralamat di komplek Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus, Kotaagung yang menjadi kunjungan perdananya ini dalam rangka silaturahmi dan membahas kerja sama untuk meningkatkan Pelayanan Kesehatan Klinik Pratama Lapas Kotaagung kepada Warga Binaan Lapas Kotaagung.

BACA JUGA:  Sukses Gelar Pemilu, KPPS TPS Khusus Lapas Kelas IIB Tanjungpandan Serahkan Hasil Pemungutan Suara

“Alhamdulillah, Dinas Kesehatan Tanggamus akan membantu peningkatan sarana prasarana Layanan Kesehatan dan tenaga medis baik Dokter dan Perawat untuk melayani pemeriksaan dan pengobatan bagi warga binaan di Klinik Pratama Lapas”, ujar Andi.

Selaras dengan Kepala Lapas Kotaagung, Taufik Hidayat mengatakan akan memberikan bantuan peningkatan sarana dan tenaga medis untuk Klinik Pratama Lapas Kotaagung.

BACA JUGA:  Pelanggan KA Usia 6-17 Tahun Sudah Vaksin Kedua Tidak Perlu Menunjukkan Hasil Screening COVID-19

Dalam pertemuan koordinasi ini, Andi juga mengajak Kasi. Binadik dan Giatja, Ardeli Permata, Kasubsi Perawatan Narapidana, Yanes Hamdani dan Dokter Lapas Kotaagung Ahli Pertama, dr. Rika Heriani. Di mana, koordinasi ini menjadi bentuk implementasi nilai sinergi dalam tata nilai PASTI Kemenkumham guna wujudkan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya Warga BinaanLapas Kotaagung. (*)