Kalapas Kotaagung Lakukan Koordinasi Bersama Dinas Kesehatan Tanggamus Untuk Tingkatkan Pelayanan Kesehatan WBP

# Dilihat: 119 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Kotaagung —

Guna meningkatkan pelayanan kesehatan bagi Warga Binaan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung, Andi Gunawan lakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus.

Kepala Lapas bertemu langsung dengan Kepala Dinas Kesehatan Tanggamus, Taufik Hidayat di kantornya yang beralamat di komplek Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus, Kotaagung yang menjadi kunjungan perdananya ini dalam rangka silaturahmi dan membahas kerja sama untuk meningkatkan Pelayanan Kesehatan Klinik Pratama Lapas Kotaagung kepada Warga Binaan Lapas Kotaagung.

BACA JUGA:  Kadivpas Lampung Pimpin Penggeledahan Blok Hunian Lapas Kalianda, Zero Narkoba dan Zero Alat Komunikasi Ilegal

“Alhamdulillah, Dinas Kesehatan Tanggamus akan membantu peningkatan sarana prasarana Layanan Kesehatan dan tenaga medis baik Dokter dan Perawat untuk melayani pemeriksaan dan pengobatan bagi warga binaan di Klinik Pratama Lapas”, ujar Andi.

Selaras dengan Kepala Lapas Kotaagung, Taufik Hidayat mengatakan akan memberikan bantuan peningkatan sarana dan tenaga medis untuk Klinik Pratama Lapas Kotaagung.

BACA JUGA:  Kakanwil Sudjonggo Dampingi Tinjauan Sesditjenpas ke Lokasi Pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham Jabar Hari ke-7

Dalam pertemuan koordinasi ini, Andi juga mengajak Kasi. Binadik dan Giatja, Ardeli Permata, Kasubsi Perawatan Narapidana, Yanes Hamdani dan Dokter Lapas Kotaagung Ahli Pertama, dr. Rika Heriani. Di mana, koordinasi ini menjadi bentuk implementasi nilai sinergi dalam tata nilai PASTI Kemenkumham guna wujudkan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya Warga BinaanLapas Kotaagung. (*)