Tingkatkan Sinergi Jaga Keamanan dan Ketertiban Lapas, Kepala Lapas Kotaagung Silaturahmi dengan Dandim 0424 Tanggamus

# Dilihat: 129 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Kotaagung —

Pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung, Andi Gunawan sambangi Komando Distrik Militer (Kodim) 0424/Tanggamus pada Rabu (8/11/2023).

Dalam sambang perdana Kepala Lapas Kotaagung, Andi didampingi Kepala KPLP Lapas Kotaagung, Rubyanto disambut hangat oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0424/Tanggamus, Letkol. Inf. Vicky Heru Harsanto beserta jajaran.

BACA JUGA:  Jasa Raharja Berhasil Raih Penghargaan Predikat Gold Dalam Ajang Bina Mitra UMKM Award 2024

Dalam giat sambang tersebut, Andi menyampaikan betapa pentingnya kerjasama antara Kodim dan Lapas. Selaras dengan itu, Dandim Letkol Inf Vicky Heru Harsanto menekankan dimana kerja sama ini adalah demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tanggamus. Letda INF Yudi Pinalosa menambahkan bahwa Kodim siap memberikan dukungan dan kerja sama dalam pelaksanaan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mempersiapkan narapidana kembali ke masyarakat.

BACA JUGA:  Inspirasi Anggota Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar Yang Mencerdaskan Bangsa

Sambang ini merupakan komitmen bersama untuk meningkatkan sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tanggamus. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. (*)