Dukung Pemilu 2024, Karutan Kotabumi Ikuti Deklarasi Damai Pemilu

# Dilihat: 108 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Kotabumi —

Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi, Nur Febrianto, A.Md.IP., S.H., M.M., menghadiri kegiatan Penandatanganan Deklarasi Damai Pemilu 2024 di Gedung Kepolisian Resor Lampung Utara.

Kegiatan ini berisikan kegiatan penandatanganan Deklarasi Damai Pemilu 2024 oleh Pemkab Lampung Utara, DPRD Lampung Utara, KPU dan Bawaslu, perwakilan masing-masing partai politik, Forkopimda Lampung Utara, Perwakilan Tim sukses Capres dan Cawapres masing-masing Pasangan Calon, dan perwakilan organisasi masyarakat.

BACA JUGA:  Jelang Race MotoGP, Kompolnas RI Cek Kesiapan Pengamanan Sirkuit Mandalika

Dalam penandatanganan deklarasi damai pemilu 2024 ini berisikan bahwa seluruh elemen yang sepakat didalamnya untuk melaksanakan kampanye secara mendidik, sopan, bermartabat dan penuh tanggung jawab.

Kemudian untuk mewujudkan Pemilu tahun 2024 sebagai sarana integrasi bangsa, mematuhi segala peraturan perundang-undangan yang berlaku dan mengedepankan etika moralitas serta bertanggung jawab terhadap proses dan hasil.

BACA JUGA:  Aep Saripudin Ajak Seluruh Anggota PKS Punya Tanggung Jawab Kepemimpinan

Selanjutnya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.