Pembinaan Kepribadian, Warga Binaan Antusias Ikuti Pengajian di Lapas Muara Enim

# Dilihat: 76 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Muara Enim —

Sebagai bentuk Pembinaan Kepribadian di Lapas Muara Enim bidang Kerohanian , Lapas Muara Enim melaksanakan kegiatan pengajian rutin bagi para Warga Binaan di masjid Al-Muzakir. Selasa 05/12/2023.

Dalam suasana khidmat, kegiatan dimulai dengan membaca ayat suci Al-Our’an secara berjamaah. Warga binaan nampak bersemangat mengambil bagian dalam prosesi kegiatan pembinaan kepribadian tersebut.

BACA JUGA:  Direktur Resnarkoba dan Karo Log Polda Lampung Dimutasi

Kalapas Muara Enim Muhklisin Fardi menyampaikan betapa pentingnya kegiatan pengajian rutin ini dalam membangun keimanan dan ketagwaan. Ia menegaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya berdampak pada warga binaan, tetapi juga memberikan nilai positif untuk lingkungan Lapas Muara Enim .

“Melalui pengajian rutin ini, kami ingin membentuk kepribadian yang lebih baik pada Warga Binaan dan membantu mereka mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujar Muhklisin

BACA JUGA:  KadivPas Kanwil Kemenkumham Lampung Hadiri Audiensi Terkait Pengesahan dan Wisuda Calon Warga Baru PSHT

Kegiatan ini Tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Lapas Muara Enim dalam melihat antusiasme dan kemauan Warga Binaan untuk belajar begitu tinggi.

“Semoga melalui pelaksanaan kegiatan pengajian ini, Warga Binaan bisa menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya,” kata Kalapas Mukhlisin Fardi