Antisipasi Hal Tak Diinginkan, Plh. KPR Rutan Kelas IIB Sukadana Tinjau Area Brandgang

# Dilihat: 141 pengunjung

Betiklampung.com (SMSI), Sukadana —

Sebagai bentuk antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Rutan, Plh. Kepala KPR Rutan Kelas IIB Sukadana lakukan peninjauan langsung pada area brandgang. Sabtu (18/05/2024).

Pelaksanaan kontrol keliling (Troling) dipimpin langsung oleh Plh. Kepala KPR Mario Fillie didampingi jajaran staf KPR meninjau langsung area brandgang. Mario mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan merupakan bentuk antisipasi atau deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtib) di lingkungan Rutan Sukadana.

BACA JUGA:  Rutan Kelas IIB Kotabumi Laksanakan Kunjungan Khusus Idul Adha

“Mulai dari mengecek tembok kamar hunian, tembok terluar brandgang, saluran sanitasi hingga kondisi lahan pertanian sekitar area brandgang. Kami memastikan semuanya dalam keadaan aman dan kondusif, “jelasnya.

Selanjutnya, Plh. Kepala KPR menghimbau kepada seluruh jajaran regu pengamanan untuk tetap waspada dan senantiasa melakukan troling serta bunyikan lonceng setiap jamnya. “Selamat bertugas dan selalu menjaga serta tingkatkan keamanan demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya.